Big bad wolf 2021
Fashion

Pecinta Buku, Big Bad Wolf Books Diskon Hingga 99 Persen

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 28 Oktober 2021 - 20:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali hadir secara online di official store Tokopedia.

Dalam kolaborasi kali ini, Big Bad Wolf Books memberikan kesempatan istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui program online book sale terbesar secara eksklusif mulai tanggal 27 – 31 Oktober 2021. Online book sale dimulai pada tanggal 27 Oktober 2021, pukul 23.59 WIB.

Mengusung tema “Cuci Gudang Big Bad Wolf Books sampai dengan 99%”, BBW Books menghadirkan online book sale dengan ragam promo menarik mulai dari diskon spesial hingga 99%, kompetisi ‘Live Shopping’ pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2021, di Tokopedia Play, Mega Flash Sale.

Program diskon ini hadir selama 3x sehari termasuk midnight flash sale, diskon belanja 50% bagi pengguna BCA, dan fasilitas bebas ongkos kirim di Tokopedia untuk pengiriman pesanan ke seluruh Indonesia.

Big Bad Wolf Books hadir secara online sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan yang bermutu dengan harga yang terjangkau. Selama masa pandemi ini, masyarakat Indonesia terutama anak-anak, lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

"Para orang tua pun diharapkan bisa menciptakan kegiatan yang menyenangkan, salah satunya dengan membaca buku bacaan yang berkualitas dan kaya akan pengetahuan. Melalui rangkaian program promo mulai dari diskon 99% hingga kompetisi Live Shopping di sosial media BBW Books Indonesia, saya berharap bisa menambah antusias para penggemar buku dan masyarakat Indonesia untuk memperoleh buku bacaan internasional dengan lebih mudah, ungkap Uli Silalahi, selaku Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia dikutip dari keterangan tertulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro