Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pecinta Buku, Big Bad Wolf Books Diskon Hingga 99 Persen

Big Bad Wolf Books memberikan kesempatan istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui program online book sale terbesar secara eksklusif mulai tanggal 27 – 31 Oktober 2021.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Oktober 2021  |  20:37 WIB
Big bad wolf 2021
Big bad wolf 2021

Bisnis.com, JAKARTA - Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) kembali hadir secara online di official store Tokopedia.

Dalam kolaborasi kali ini, Big Bad Wolf Books memberikan kesempatan istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia melalui program online book sale terbesar secara eksklusif mulai tanggal 27 – 31 Oktober 2021. Online book sale dimulai pada tanggal 27 Oktober 2021, pukul 23.59 WIB.

Mengusung tema “Cuci Gudang Big Bad Wolf Books sampai dengan 99%”, BBW Books menghadirkan online book sale dengan ragam promo menarik mulai dari diskon spesial hingga 99%, kompetisi ‘Live Shopping’ pada tanggal 28 dan 29 Oktober 2021, di Tokopedia Play, Mega Flash Sale.

Program diskon ini hadir selama 3x sehari termasuk midnight flash sale, diskon belanja 50% bagi pengguna BCA, dan fasilitas bebas ongkos kirim di Tokopedia untuk pengiriman pesanan ke seluruh Indonesia.

Big Bad Wolf Books hadir secara online sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan angka literasi di Indonesia dan memberikan akses bacaan yang bermutu dengan harga yang terjangkau. Selama masa pandemi ini, masyarakat Indonesia terutama anak-anak, lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

"Para orang tua pun diharapkan bisa menciptakan kegiatan yang menyenangkan, salah satunya dengan membaca buku bacaan yang berkualitas dan kaya akan pengetahuan. Melalui rangkaian program promo mulai dari diskon 99% hingga kompetisi Live Shopping di sosial media BBW Books Indonesia, saya berharap bisa menambah antusias para penggemar buku dan masyarakat Indonesia untuk memperoleh buku bacaan internasional dengan lebih mudah, ungkap Uli Silalahi, selaku Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia sebagai pemegang lisensi Big Bad Wolf Books Indonesia dikutip dari keterangan tertulisnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buku tokopedia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top