Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Film My Sassy Girl Akan Dibuat Versi Indonesia, Dibintangi Siapa?

Film asal Korea, My Sassy Girl, akan di-remake oleh Falcon Pictures. Berikut adalah pemerannya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 06 November 2021  |  09:15 WIB
My Sassy Girl
My Sassy Girl

Bisnis.com, SOLO - Setelah membuat ulang Miracle in Cell No 7 yang dibintangi Vino G Bastian dan Denny Sumargo, Falcon Pictures kembali mengadaptasi film Korea berjudul My Sassy Girl.

Dalam versi Indonesianya ini, artis muda Jefri Nichol dan Tiara Andini diketahui didapuk menjadi pemeran utamanya.

Nantinya, My Sassy Girl akan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Sutradara yang pernah menggarap Mariposa dan trilogi film Dilan itu berharap, proses produksi bisa berjalan lancar sesuai rencana.

"Alhamdulillah, kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi My Sassy Girl, [film] yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan lancar," kata Fajar dalam keterangan resminya Jumat (5/11/2021) kemarin.

Sementara itu, Jefri Nichol sendiri mengaku amat senang bisa terlibat dalam proyek film ini. Sejak awal, ia pun langsung merasa cocok dengan jalan cerita yang ada.

"Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok," ucapnya.

Di sisi lain, Tiara Andini mengaku bahwa dirinya terkadang masih tak percaya bisa diberi kesempatan untuk bermain dalam film tersebut.

Terlebih dalam debut aktingnya ini ia langsung beradu peran dengan Jefri Nichol yang mana sudah jauh berpengalaman dibanding dirinya.

"Aku terharu, diam-diam suka nangis sendiri, merasa tidak percaya karena ini film layar lebar nih, jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga kan," ucap Tiara.

Lepas dari itu, My Sassy Girl adalah film komedi romantis yang mengisahkan Gyun-woo yang bertemu dengan seorang perempuan di sebuah kereta.

Dalam perjalanan saat itu, perempuan tersebut tiba-tiba muntah pada pria yang lebih tua dan langsung jatuh ke pelukan Gyun-woo. Tanpa disangka, kejadian tersebut lalu mengantarkan keduanya dalam hubungan yang dilematis.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia film korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top