Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Happiness, Drama Korea Bergenre Aksi, Thriller, dan Fantasi

Drama Korea Happiness mulai tayang di TvN dan layanan streaming iQiyi pada Jumat, 5 November 2021 lalu.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 08 November 2021  |  11:55 WIB
Drama Korea Happiness
Drama Korea Happiness

Bisnis.com, SOLO - Dua bintang kenamaan Korea, Han Hyo-joo dan Park Hyung-sik kembali memperlihatkan kemampuan beraktingnya dalam drama baru berjudul Happiness.

Serial dengan genre aksi, thriller, dan fantasi tersebut berkisah tentang penghuni sebuah apartemen yang dikelompokkan berdasarkan status sosialnya.

Namun suatu hari, penyakit menular tiba-tiba mewabah di apartemen tersebut. Tak pelak, para penghuni pun panik bukan main dan penduduk di seluruh penjuru kota jadi ikut heboh.

Lalu, demi mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan, seperti meluasnya penularan, alhasil apartemen itu kemudian disegel. Penguni di dalamnya pun terpaksa memutuskan komunikasi dari orang-orang di luar gedung.

Nah, dalam kondisi yang penuh dengan kebingungan dan ketakutan itu, para penghuni lantas mencurigai satu sama lain terkait siapa yang membawa penyakit tersebut pertama kalinya.

Sementara itu, Han Hyo-joo dan Park Hyung-sik di serial ini diceritakan sebagai sahabat yang terjebak di kekacauaan wabah. Diketahui, keduanya telah berteman selama 13 tahun.

Adapun Hyo-joo sendiri memerankan Yoon Sae-bom, yakni agen taktis dari Unit Spesial di Kepolisian Seoul.

“Dia berorientasi pada keadilan, hangat dan bisa diandalkan. Tapi dia juga percaya hidup dalam kenyamanan di dunia yang rumit ini,” ujar Hyo-jo, dilansir dari Soompi pada Senin (8/11/2021).

Kemudian, Hyung-sik berperan sebagai Jung Yi-hyun, seorang detektif di unit tindak kejahatan dan kekerasan, Kantor Polisi Seyang.

“Jung Yi-hyun terlihat sederhana dan bodoh. Ia seorang serigala yang terlihat seperti beruang,” ujar Hyung-sik.

Lepas dari itu, di episode pertama tersendiri, terlihat Yoon Sae-boom bertemu dengan orang yang terinfeksi. Ia lantas mendekati orang itu untuk mempelajari situasinya.

Namun, Yoon Sae-bom masih tidak sadar akan keberadaan dari penyakit berbahaya itu, sedangkan Han Tae-suk yang telah menduga-duga akan hal itu masih sabar menunggu Yoon Sae-bom menjalani pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top