Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ibu Rachel Vennya Kesal Lihat Aksi Wartawan yang Liput Putrinya di Polda

Melalui media sosialnya, ibunda Rachel Vennya mengungkapkan kekesalannya sekaligus mengungkapkan alasan kenapa Rachel tidak ditahan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 10 November 2021  |  10:05 WIB
Selebgram Rachel Vennya - Instagram @rachelvennya
Selebgram Rachel Vennya - Instagram @rachelvennya

Bisnis.com, SOLO - Viens Tasman, ibunda Rachel Vennya, merasa begitu geram atas kelakukan wartawan yang meliput pemberitaan soal putrinya di Polda Metro Jaya.

Mereka sudah minta maaf dan mereka sedang menjalani proses hukum! Kalian yang bilang tidak ditahan dan sebagainya tau peraturan hukum gak? Alasan kenapa mereka gak ditahan? Karena mereka kooperatif, tidak menghilangkan barang bukti dan sebagainya,” tulis Viens di akun Instagram-nya, dikutip pada Rabu (10/11/2021).

Dalam unggahan Viens yang diambil dari akun TikTok @camarhaenda itu terlihat para wartawan tengah mengerubungi Rachel dan Salim Nauderer saat menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Senin (8/11/2021).

Pada saat yang sama, tampak Salim pun bersitegang dengan wartawan yang mendorong-dorong dan mencoba bertanya kepada Rachel.

Menurut Viens, kelakuan wartawan seperti itulah yang membuat Rachel lantas menjadi takut menghadapi awak media.

Bukan cuma mengintimidasi, mereka juga anarkis dan provokator,” tulisnya.

Oleh karena alasan itu pula, itu mengapa Viens tidak pernah diperbolehkan ikut ke Polda Metro Jaya tiap kali Rachel mendapat panggilan.

Viens juga bercerita bahwa setiap usai menjalani pemeriksaan, Rachel dan Salim selalu syok dengan kelakuan wartawan yang mendorong, menarik, atau mencubitnya.

Hak mereka kalau mereka ingin diam! Kewajiban mereka menjawab ke penyidik! Tidak ada pembelaan untuk kesalahan mereka, yang penting mereka bertanggung jawab dan itu yang sedang mereka lakukan,” tulisnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Rachel Vennya

Sumber : Tempo

Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top