Drama Korea Melancholia
Entertainment

Sinopsis dan Link Streaming Drama Korea Melancholia

Aliftya Amarilisya
Jumat, 12 November 2021 - 11:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea, serial Melancholia akhirnya bisa disaksikan mulai Rabu (10/11/2021) kemarin.

Dilansir dari Soompi, Jumat (12/11/2021), Melancholia berkisah tentang Ji Yoon-soo, seorang guru matematika yang sangat berdedikasi pada profesinya. Karakter tersebut diperankan oleh Im Soo-jung.

Di tempatnya mengajar, Yoon-soo lalu bertemu dengan Baek Seung-yoo, seorang siswa yang pelit bicara dan kerap mendapat peringkat terbawah di kelas. Bukannya mengikuti pelajaran, Seung-yoo pun kerap berada di luar kelas dan memotret dengan kamera DSLR-nya

Namun begitu, Seung-yoo sebetulnya sangat jago dalam pelajaran matematika. Saat masih kecil, dia bahkan memenangkan banyak olimpiade matematika.

Atas kecerdasannya itu, ia lantas terpilih masuk ke Massachusetts Institute of Technology di usia 10 tahun. Akan tetapi, dua tahun kemudian ia dikeluarkan dari sekolahnya.

Nah, yang sebelumnya tak pernah disangka, perhatian dan interaksi Yoon-soo terhadap Seung-yoo itu kemudian memicu skandal yang membuatnya dipecat.

Singkat cerita, empat tahun berlalu, mereka berdua pun bertemu kembali. Yoon-soo dan Seung-yoo lantas bekerja sama untuk mengungkapkan korupsi di sekolah sekaligus merebut kembali reputasi Ji Yoon-soo sebagai seorang guru.

Lepas dari itu, selain menghadirkan Im Soo-jung, drama garapan Kim Sang-Hyub ini juga menampilkan Lee Do-hyun, Jin Kyung, Choi Dae-hoon, dan Jang Hyun-sung.

Sebelumnya, Kim Sang-Hyub sendiri pernah menyutradarai serial True Beauty, Extraordinary You, The King in Love, dan Glamorous Temptation.

Bagi Anda yang tertarik menonton drama 16 episode ini, Anda bisa menyaksikannya melalui Viu atapun iQiyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro