Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis dan Link Streaming Drama Korea Melancholia

Drama Korea Melancholia tayang perdana pada 10 November 2021 lalu. Berikut link menontonnya.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 12 November 2021  |  11:35 WIB
Drama Korea Melancholia
Drama Korea Melancholia

Bisnis.com, SOLO - Setelah ditunggu-tunggu oleh para pecinta drama Korea, serial Melancholia akhirnya bisa disaksikan mulai Rabu (10/11/2021) kemarin.

Dilansir dari Soompi, Jumat (12/11/2021), Melancholia berkisah tentang Ji Yoon-soo, seorang guru matematika yang sangat berdedikasi pada profesinya. Karakter tersebut diperankan oleh Im Soo-jung.

Di tempatnya mengajar, Yoon-soo lalu bertemu dengan Baek Seung-yoo, seorang siswa yang pelit bicara dan kerap mendapat peringkat terbawah di kelas. Bukannya mengikuti pelajaran, Seung-yoo pun kerap berada di luar kelas dan memotret dengan kamera DSLR-nya

Namun begitu, Seung-yoo sebetulnya sangat jago dalam pelajaran matematika. Saat masih kecil, dia bahkan memenangkan banyak olimpiade matematika.

Atas kecerdasannya itu, ia lantas terpilih masuk ke Massachusetts Institute of Technology di usia 10 tahun. Akan tetapi, dua tahun kemudian ia dikeluarkan dari sekolahnya.

Nah, yang sebelumnya tak pernah disangka, perhatian dan interaksi Yoon-soo terhadap Seung-yoo itu kemudian memicu skandal yang membuatnya dipecat.

Singkat cerita, empat tahun berlalu, mereka berdua pun bertemu kembali. Yoon-soo dan Seung-yoo lantas bekerja sama untuk mengungkapkan korupsi di sekolah sekaligus merebut kembali reputasi Ji Yoon-soo sebagai seorang guru.

Lepas dari itu, selain menghadirkan Im Soo-jung, drama garapan Kim Sang-Hyub ini juga menampilkan Lee Do-hyun, Jin Kyung, Choi Dae-hoon, dan Jang Hyun-sung.

Sebelumnya, Kim Sang-Hyub sendiri pernah menyutradarai serial True Beauty, Extraordinary You, The King in Love, dan Glamorous Temptation.

Bagi Anda yang tertarik menonton drama 16 episode ini, Anda bisa menyaksikannya melalui Viu atapun iQiyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top