Taylor Lutner melamar kekasihnya
Entertainment

Bikin Baper, Momen Aktor 'Twilight' Taylor Lutner Lamar Kekasihnya Tay Dome

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 14 November 2021 - 21:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- Buat Anda penggemar film Twilight, ada kabar gembira dari salah satu pemainnya Taylor Lautner yang kini akan segera tie the knot.

Bintang Twilight itu, melamar pacarnya Tay Dome pada hari Kamis kemarin. Aktor tersebut memposting dua foto dirinya dan tunangan barunya di Instagram dengan menulis dalam keterangan, "Dan begitu saja, semua keinginan saya menjadi kenyataan."

Dalam foto pertama yang disertakan dalam postingan Lautner, dia dan Dome dikelilingi kelopak mawar dan lilin saat dia berlutut di depan perapian sambil memegang sebuah kotak kecil di tangannya. Dome berdiri di hadapannya dengan tangan menutupi mulutnya.

Lautner melamar Dome dengan berlian berbentuk oval yang dirancang khusus dari Ring Concierge. Demikian dilansir dari People.com.

Pada gambar kedua, Dome berlutut di sampingnya dan memegang wajah Lautner dengan tangannya. Di belakang mereka, sebuah tanda neon menyebutkan nama belakang Lautner. Dome memposting foto kedua ke Instagram-nya sendiri, di mana dia menulis postingannya, "sahabat terbaikku," menambahkan, "AKU TIDAK BISA MENUNGGU UNTUK MENGHABISKAN SELAMANYA BERSAMAMU."

Lautner membalas postingannya di komentar, menulis, "Ada berita untukmu, perasaan itu saling menguntungkan."

Lautner dan Dome, yang bekerja sebagai perawat, mengumumkan hubungan mereka pada tahun 2018, ketika dia memposting foto dengan kostum Halloween yang serasi. Sejak itu, mereka membuat penggemar memposting tentang hubungan mereka di media sosial, di mana pasangan ini sering berbagi foto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro