NCT
Entertainment

Lucas dan Winwin Tak Ikut Comeback NCT, Mengapa?

Newswire
Selasa, 16 November 2021 - 12:51
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Grup K-Pop NCT akan melakukan comeback pada 14 Desember mendatang. Namun, Lucas dan Winwin diketahui tak akan ikut ambil bagian.

Dalam unggahan terbaru NCT, tidak tampaknya foto dan nama dua personel subunit WayV itu menjadikan NCT hanya beranggotakan 21 orang dalam penggarapan album ketiganya yang bertajuk Universe.

Pada foto terkait, ke-21 personel NCT terlihat berbaris di atas tangga eskalator. Lalu, pada bagian bawah tertulis nama mereka.

"Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Kun, Doyoung, Ten, Jaehyun, Jungwoo, Mark, Xiaojun, Hendery, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Yangyang, Chenle, Jisung, Shotaro, Sungchan," tulis keterangan dalam foto.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada pernyataan langsung dari Lucas maupun Winwin.

Namun, Lucas sendiri sebelumnya sempat tersandung tuduhan menjalin hubungan asmara dengan beberapa penggemar dalam waktu yang bersamaan.

Meski memang ia lalu meminta maaf, akibat permasalahan itu, perilisan proyek bersama Hendery yang harusnya dilakukan pada 28 Agustus pun terpaksa ditunda.

Lalu, sebagai gantinya, Hendery merilis proyek rap Wukong dengan dibantu oleh Kun.

Lebih lanjut, Lucas juga tak berpartisipasi dalam konten teranyar WayV, WayV-ariety: The Pilot Test, yang diunggah di kanal YouTube dan 2022 WayV Season's Greeting Concept.

Di sisi lain, Winwin beberapa waktu yang lalu diketahui beraktivitas akting di China dan untuk keperluan itu ia lantas dibekali pihak agensi sebuah studio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro