Luna Maya
Entertainment

Kabar Luna Maya Jadi Ketua RT, Ini Kata Camat Mampang

Newswire
Jumat, 19 November 2021 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar Luna Maya menjadi ketua RT di wilayah Kemang Jakarta Selatan diklarifiasi oleh  Camat Mampang Prapatan Djaharuddin

Dari hasil penelusurannya, Djaharuddin menyebut nama Luna Maya masih terdaftar sebagai warga biasa. 

Hal itu diketahui Djaharuddin setelah dia menerima laporan dari Ketua RW Kelurahan Pela Mampang, tempat tinggal Luna Maya.   

"Seandainya beliau bersedia jadi ketua RT di wilayah kami, berarti dia peduli sama warga," kata Djaharuddin meneruskan pernyataan Ketua RW 12 itu dikutip dari Tempo.

Djaharuddin menerangkan, warga di sekitar Jalan Bangka tempat Luna Maya tinggal menyambut baik, jika pemain film Filosofi Kopi 2 itu mau menjadi Ketua RT setempat. Sebab, artinya Luna dianggap peduli dengan kondisi masyarakat di sekitarnya. 

Mengenai klaim Luna yang menyebut dirinya menjadi Ketua RT di akun Instagram pribadinya, Djaharuddin mengatakan kemungkinan hal itu untuk kebutuhan sinetron. 

"Mungkin RT di dalam sinetron," kata dia. 

Kabar Luna Maya menjadi ketua RT di Kemang tersebar setelah mantan pacar Ariel Noah itu membagikannya di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Luna Maya membagikan kegiatan kunjungannya menemui warga. 

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan," ujar Luna. 

Luna membagikan juga fotonya mengunjungi warga dengan baju coklat, mirip dengan baju dinas PNS. Ia juga terlihat menyapa sebagian warga. "Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Warga Kemang mana nih yaaa?" kata Luna.


 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro