So I Married The Anti-Fan
Entertainment

7 Drakor yang Dibintangi Choi Tae-joon, Calon Suami Park Shin-hye

Aliftya Amarilisya
Kamis, 25 November 2021 - 15:10
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Jauh sebelum membuat publik ramai akan rencana pernikahannya dengan Park Shin-hye, nama Choi Tae-joon sebetulnya telah begitu dikenal di kalangan pecinta drama Korea.

Terhitung hingga tahun November 2021 ini saja, Tae-joon telah membintangi belasan drama di mana So I Married the Anti-fan adalah yang terbaru.

Tak hanya itu, ia juga pernah bermain dalam tiga film layar lebar, satu judul drama web, dan tergabung dalam sejumlah variety show, seperti Running Man dan Celebrity Bromance.

Terkait hal tersebut, berikut sejumlah drama Korea hits yang pernah dibintangi oleh Choi Tae-joon.

1. So I Married The Anti-Fan

So I Married the Anti-Fan adalah drama adaptasi novel berjudul sama. Ia berkisah tentang bintang K-pop Who-joon dengan seorang reporter Lee Geun-young. Namun, karena sejumlah kesalahpahaman Geun-young lalu dikenal dunia sebagai anti-fan Who-joon. Hingga pada suatu hari, Hoo-joon dan Geun-young akhirnya harus tinggal bersama untuk sebuah program variety show.

2. The Undateables

The Undateables bercerita tentang Kang Hoon-nam dan Yoo Jung-eum. Hoon-nam adalah pakar teori romansa, tapi tidak tertarik dengan cinta. Sementara itu, Jung-eum adalah mantan atlet yang pernah melepaskan cintanya karena kenyataan pahit dan kini menjadi konselor hubungan. Keduanya kemudian saling belajar untuk menemukan keseimbangan antara teori dan realita percintaan.

3. Suspicious Partner

Drama komedi romantis ini mengisahkan dua jaksa, Noh Jin-wook dan Eun Bong-hee. Mereka bekerja sama untuk memecahkan misteri pembunuhan yang dilakukan seorang psikopat. Di sini, Choi Tae-joon berperan sebagai Ji Eun-hyuk, sahabat Jin-wook yang berprofesi sebagai pengacara.

4. Missing Nine

Serial ini mengisahkan kecelakaan pesawat di pulau terpencil. Peristiwa tersebut lalu membuat sembilan penumpangnya yang merupakan entertainer dan pelaku industri dari agensi Legend Entertainment terdampar di tempat antah-berantah.

5. A Girl Who Sees Smells

A Girl Who Sees Smells menceritakan tentang Choi Moo-gak yang kehilangan adik perempuannya lantaran kasus pembunuhan dengan kode batang dan kehilangan kemampuannya untuk merasakan, mencium, dan merasakan sakit. Di sini, Choi Tae-joon beradu akting dengan Park Yoo-chun.

6. Mother's Garden

Dalam drama ini, Choi Tae-joon memerankan Cha Ki-joon, seorang pemuda kaya yang bercita-cita menjadi koki. Berkat akting apiknya dalam serial ini, Tae-joon pun meraih penghargaan MBC Awards 2014 untuk kategori Best New Actor.

7. Ugly Alert

Ugly Alert berkisah tentang Gong Joon-soo, seorang pria yang memiliki kehidupan yang sulit. Ia disalahkan atas pembunuhan yang dilakukan adiknya dan menjalani hukuman penjara. Namun, di penjara itu pulalah ia mendapat ilmu menjahit dan perdagangan yang berguna untuk masa depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro