Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

The Witcher Season 3 Kapan Tayang?

The Witcher adalah salah satu seri yang paling terpengaruh selama pandemi. Season yang lalu ditunda dua kali karena protokol Covid-19.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 18 Desember 2021  |  16:35 WIB
The Witcher Season 3 Kapan Tayang?
The Witcher
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musim kedua The Witcher telah tayang di Netflix pada Jumat (17/12/2021). Butuh penantian 2 tahun untuk bisa menonton The Witcher season 2 pada akhir pekan ini.

Apakah The Witcher season 3 akan dirilis? Melansir decider.com, Sabtu (18/12/2021) pada September Netflix mengumumkan bahwa The Witcher telah secara resmi diperbarui untuk season ketiga.

Kapan The Witcher season 3 tayang, hal ini masih sulit untuk dijawab. Biasanya Netflix membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk membuat season yang baru.

Produksi season 1 The Witcher sebelumnya dimulai sejak Mei 2017. Kemudian, serial ini diperbarui untuk season kedua sebelum pemutaran perdana pada Desember 2019.

Karena pembaruan awal itu, Netflix dapat segera mulai mengerjakan season 2. Namun, produksi dimulai sebelum pandemi Covid-19 merebak sehingga menyebabkan penundaan di seluruh Hollywood.

The Witcher adalah salah satu seri yang paling terpengaruh selama pandemi. Season yang lalu ditunda dua kali karena protokol Covid-19 dan tes positif dan satu kali lagi karena cedera Henry Cavill.

Penundaan yang disebabkan oleh Covid-19 sangat menghambat produksi sehingga penundaan yang seharusnya berjarak satu tahun antar musim berubah menjadi dua tahun.

Dengan perkiraan yang lebih optimis, The Witcher Season 3 kemungkinan akan tayang perdana pada akhir 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film film hollywood
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top