The Witcher
Entertainment

The Witcher Season 3 Kapan Tayang?

Maria Elena
Sabtu, 18 Desember 2021 - 16:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Musim kedua The Witcher telah tayang di Netflix pada Jumat (17/12/2021). Butuh penantian 2 tahun untuk bisa menonton The Witcher season 2 pada akhir pekan ini.

Apakah The Witcher season 3 akan dirilis? Melansir decider.com, Sabtu (18/12/2021) pada September Netflix mengumumkan bahwa The Witcher telah secara resmi diperbarui untuk season ketiga.

Kapan The Witcher season 3 tayang, hal ini masih sulit untuk dijawab. Biasanya Netflix membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk membuat season yang baru.

Produksi season 1 The Witcher sebelumnya dimulai sejak Mei 2017. Kemudian, serial ini diperbarui untuk season kedua sebelum pemutaran perdana pada Desember 2019.

Karena pembaruan awal itu, Netflix dapat segera mulai mengerjakan season 2. Namun, produksi dimulai sebelum pandemi Covid-19 merebak sehingga menyebabkan penundaan di seluruh Hollywood.

The Witcher adalah salah satu seri yang paling terpengaruh selama pandemi. Season yang lalu ditunda dua kali karena protokol Covid-19 dan tes positif dan satu kali lagi karena cedera Henry Cavill.

Penundaan yang disebabkan oleh Covid-19 sangat menghambat produksi sehingga penundaan yang seharusnya berjarak satu tahun antar musim berubah menjadi dua tahun.

Dengan perkiraan yang lebih optimis, The Witcher Season 3 kemungkinan akan tayang perdana pada akhir 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Maria Elena
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro