Ilustrasi/Gurl.com
Relationship

Ini 5 Alasan Pria Sulit Melupakan Mantan dan Masih Menghubunginya

Novita Sari Simamora
Sabtu, 18 Desember 2021 - 17:50
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah putus dari pacar, maka itu menjadi tanda untuk berhenti berkomunikasi dan memberikan perhatian. Namun, apa yang menyebabkan seseorang masih menghubungi mantan?

Mengutip dari Pink Villa, Sabtu (18/12/2021), setelah putus hubungan percintaan, maka beberapa bulan kemudian, pria akan mulai merindukan perempuan yang pernah dicintai. 

Simak alasan pria atau perempuan sulit melupakan mantan dan sering

1. Dia melihat Anda bersama orang lain

Ini adalah salah satu alasan paling klasik seorang pria akan mulai merindukan Anda setelah Anda putus darinya. Saat Anda telah pindah hati darinya dan Anda benar-benar bahagia dengan seseorang yang baru, maka mantan akan tiba-tiba menghubungi Anda.

2. Melihat Anda bahagia

Jika Anda tidak berada dalam hubungan dengan orang lain, tetapi tetap terlihat bahagia, maka pria tersebut akan merindukan Anda.

Saat mantan Anda melihatmu dengan orang lain, maka dia akan merasa sedih karena Anda tidak menjadi pacarnya lagi.

3. Menanggung Beban dan Tanggung Jawab Sendiri

Jika, selama menjalin hubungan dengan Anda, Anda adalah orang yang melakukan sebagian besar beban berat dalam hal mengurus tanggung jawab, membayar tagihan, melakukan pekerjaan rumah tangga, melakukan pekerjaan mental yang dilakukan banyak wanita dan sekarang Anda tidak berada di sana untuk lakukan itu.

Bisa saja mantan mengalami kekacauan di dalam hidupnya karena tidak merasakan banyak bantuan yang selalu Anda berikan. Mantan harus bangkit dan mengambil kendali atas hidupnya sendiri. Ini saja adalah alasan yang sering muncul saat pria merindukan Anda setelah perpisahan.

4. Dia menyadari telah bersikap kasar

Berpisah dari mantan karena perilaku kasar yang tidak menyenangkan adalah alasan yang sering muncul. Dia akan menyadari bahwa perilaku kasar akan membuatnya kehilangan segalanya, termasuk dirimu.

5. Merasakan kesepian dan bosan

Saat mantan sedang sendirian dan tidak melakukan aktivitas, maka dia bisa saja tiba-tiba merindukanmu dan mengingat kenangan-kenangan yang dilakukan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro