Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dekoruma Buka Experience Center Baru

Dekoruma Experience Center  ini akan menjadi toko yang ke-8 setelah 7 Dekoruma Experience Center yang sudah ada.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 27 Desember 2021  |  16:36 WIB
Dekoruma Buka Experience Center Baru
Dekoruma
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Platform Furnitur Dekoruma membuka toko Dekoruma Experience Center (DEC) baru di Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama.

Dekoruma Experience Center  ini akan menjadi toko yang ke-8 setelah 7 Dekoruma Experience Center yang sudah ada.

Dimas Harry Priawan selaku CEO & Co-Founder Dekoruma menjelaskan, Dekoruma Experience Center dibuka karena melihat kebutuhan furnitur ataupun konsultasi desain interior belakangan ini semakin meningkat. Tempat pilihan berbelanja kebutuhan ini pun semakin dicari, baik offline maupun online. Melihat hal tersebut, Dekoruma hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan membantu mewujudkan rumah impian mereka secara mudah dan nyaman.

"Oleh sebab itu, selain memberikan kemudahan berbelanja secara online, Dekoruma juga terus menambah lokasi Experience Center sebagai tempat di mana pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk yang diminati dan ditawarkan. Di Dekoruma Experience Center ini, pelanggan juga bisa melihat berbagai  inspirasi penataan ruangan serta layanan konsultasi tatap muka dengan desainer interior profesional," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dekoruma Experience Center, terdiri dari gedung 4 lantai seluas 630  dengan sebanyak 25 ruang inspirasi yang nantinya akan menampilkan kurang lebih 500 furnitur dan 1000 aksesoris rumah.

Dekoruma adalah marketplace furnitur dan dekorasi rumah dengan gaya Japandi (Japanese & Scandinavian). Lalu pada tahun 2017, Dekoruma memperluas jangkauan bisnisnya dengan layanan jasa desain interior secara online. Dan pada tahun 2019, Dekoruma meluncurkan unit bisnis penjualan properti dan juga bekerja sama dengan lebih dari 100 developer.

“Kami berkomitmen untuk terus berupaya mewujudkan rumah impian masyarakat dengan menghadirkan produk dan desain yang tidak hanya indah, tetapi juga multifungsi dan space-saving dengan ciri khas style Japandi, yang hadir dengan konsep gaya hidup esensial yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan hidup dan efisiensi,” tambah Dimas.

Sebelum Dekoruma Experience Center Arteri, Dekoruma juga telah membuka tujuh toko yang berlokasi di Radio Dalam, Kemang, Bekasi, Serpong, Alam Sutera, Kelapa Gading, dan Pantai Indah Kapuk (PIK). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

furnitur Desain Interior
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top