Manhattan, Kota New York, New York, Amerika Serikat, Senin (11/5/2020)./Antara-Reutersrn
Travel

Tempat Terbaik di Dunia untuk Menghabiskan Malam Tahun Baru 2021

Intan Riskina Ichsan
Jumat, 31 Desember 2021 - 14:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Akhirnya tiba saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2021.

Sebelum Anda merencanakan perjalanan Anda, pastikan untuk memeriksa tanggal dan waktu buka untuk atraksi dan acara, karena ini mungkin berubah di tengah pandemi.

Berikut sembilan daftar tujuan kota besar yang mengadakan pesta kembang api dan pesta, serta kota-kota kecil dengan pengalaman intim, alam, dan kesehatan, dilansir dari Travel Leisure:

1. Sedona, Arizona

Mulai tahun 2022 dengan segar kembali dengan liburan kesehatan yang menenangkan di Sedona, Arizona.

Dikelilingi oleh formasi batuan merah yang menakjubkan, destinasi ini menawarkan banyak aktivitas luar ruangan, sehingga Anda dapat aktif sebelum mengunjungi salah satu spa dan pusat kesehatan terkenal di area ini.

Nikmati akomodasi mewah dan perawatan spa di Enchantment Resort dan L'Auberge de Sedona, dan kunjungi pusaran kota yang terkenal.

2. Jackson Hole, Wyoming

Mulailah tahun baru dengan mendaki lereng dan melintasi dua taman nasional terbaik di negara ini dalam satu perjalanan epik.

Jackson Hole Mountain Resort menawarkan sejumlah acara musim dingin menjelang Malam Tahun Baru, ketika pengunjung dapat menonton kembang api di Desa Teton.

Para tamu dapat mengunjungi 131 jalur ski dan snowboard, mengambil pelajaran untuk meningkatkan keterampilan mereka, dan lebih banyak lagi.

3. Maui, Hawaii

Mulai 2022 di pantai dengan perjalanan ke pulau Maui yang indah.

Maui memiliki hutan hujan, pantai, dan banyak lagi, jadi selalu ada sesuatu untuk setiap wisatawan. Anda dapat memilih liburan kesehatan saat memesan paket spa di hotel tepi pantai, pergi hiking di salah satu dari banyak jalan setapak pulau yang indah, atau sekadar duduk di tepi kolam renang dengan minuman untuk beberapa hari.

4. Park City, Utah

Masuki dunia nyata salju dengan perjalanan ke Park City, Utah, pada musim dingin ini. Park City Mountain Resort menawarkan lebih dari 7.300 ekar ski, dengan jalur untuk pemula dan ahli, tetapi kesenangan tidak berhenti di situ.

Kunjungi Istana Es, bangunan beku dengan terowongan es, patung, dan banyak lagi di Midway terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

1 dari 2 halaman
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro