Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ramalan Zodiak 2022 Bagi Aries, Taurus dan Gemini

Gemini harus menjaga kesehatan lebih ekstra agar tidak terinfeksi penyakit menular. Sementara itu, Aries akan memiliki energi baru.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 04 Januari 2022  |  20:25 WIB
Gemini - istimewa
Gemini - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tahun ini akan sangat bermanfaat bagi orang-orang yang bekerja di bidang olahraga, politik dan fashion. Ada beberapa zodiak yang akan beruntung di 2022.

Tahun 2022 akan memberikan energi tidak terbatas dan tentunya akan lebih baik daripada tahun lalu. Karir orang yang bergerak di bidang tersebut akan meningkat hingga mencapai puncak. 

Simak ramalan zodiak Aries, Taurus dan Gemini pada tahun 2022:

1. Aries

Orang yang berzodiak Aries akan memiliki energi tak terbatas sepanjang 2022. Orang-orang yang termasuk dalam zodiak ini dapat membuat rencana besar dengan tekad yang kuat.

Pada tahun 2022, Aries terlihat berusaha semaksimal mungkin untuk membuat rencana ini sukses dengan cara menggunakan kekuatan kepemimpinan.

Dari sisi kesehatan, kondisi kesehatan akan positif 80 persen atau bisa dibilang dalam kondisi yang bugar. Namun, berhati-hatilah, karena zodiak Aries bisa mengalami sakit kepala dan stres karena beban kerja yang berlebihan di tahun 2022. Tetaplah jaga kebiasaan makan atau masalah terkait pencernaan mungkin mengganggu Anda.

2. Taurus

Pemilik zodiak Taurus akan mengambil keputusan penting, setelah banyak berpikir di Tahun Baru. Namun, selama fase ini akan ada kurangnya toleransi yang dapat menyebabkan kemarahan dalam diri Anda.

Pemilik zodiak Taurus akan menjalani gaya hidup yang teratur. Namun, kemarahan Anda mungkin mengkhawatirkan anggota keluarga dan bisa saja mengakibatkan konflik.

Kondisi kesehatan Taurus hanya fit sekitar 70 persen saja pada 2022. Ini menunjukkan bahwa Anda harus lebih berhati-hati dengan kesehatan Anda. Anda disarankan untuk mengonsumsi air sebanyak mungkin yang akan memastikan tidak ada kekurangan air dalam tubuh.

3. Gemini

Orang berzodiak Gemini akan melakukan introspeksi diri pada 2022 dan menemukan akar penyebab dari setiap masalah, untuk mencari upaya menyelesaikan masalah.

Pada tahun ini, zodiak Gemini mungkin merasa sangat sensitif pada 2022. Emosi juga akan naik turun dan Anda harus siap untuk mungkin mengalami berbagai tantangan.

Dari sudut pandang kesehatan, indeks kesehatan Anda di tahun 2022 akan menjadi 60 persen positif yang menunjukkan bahwa Anda harus sangat menjaga kesehatan Anda. Tahun ini ada kemungkinan orang zodiak Gemini menderita asma atau bronkitis.

Anda disarankan untuk melakukan diet Anda untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Diet ini juga bertujuan untuk menghindari Anda penyakit menular. Jangan bekerja dengan tergesa-gesa atau Anda akan berakhir dengan menyakiti diri sendiri.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak Zodiak
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top