Zodiak yang beruntung dari sisi keuangan pada 2022/Istimewa
Fashion

Ramalan 12 Zodiak, Cek Zodiak yang Beruntung dari Sisi Keuangan pada 2022

Annasa Rizki Kamalina
Senin, 10 Januari 2022 - 21:00
Bagikan

Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces

7. Zodiak Libra

Mungkin ada beberapa pengeluaran yang tidak diinginkan tahun ini. Anda disarankan untuk berhati-hati dengan pengeluaran keuangan Anda terutama di sekitar bulan Maret.

Sekitar bulan Juli 2022, Anda dapat merencanakan untuk membangun rumah Anda atau melakukan pembelian tanah karena Anda akan dapat mencapai kesepakatan yang menguntungkan. Dalam bisnis, hindari investasi yang signifikan.

8. Scorpio

Aliran kekayaan Anda akan lancar tahun ini dan pendapatan akan meningkat. Namun, Anda mungkin merasa sulit untuk menghemat uang. Pengeluaran untuk kesehatan dan keluarga ditunjukkan.

Usahakan untuk melunasi hutang yang tertunda. Hindari investasi besar apa pun selama paruh pertama tahun ini. Antara April hingga Juli, Anda dapat mempertimbangkan investasi yang bijaksana dalam saham.

9. Sagitarius

Promosi dan kenaikan gaji akan terjadi sekitar bulan Maret atau April. Posisi keuangan Anda akan meningkat dan keuntungan dari sumber asing ditunjukkan. Investasi emas dan logam adalah pilihan investasi jangka panjang yang baik. Anda akan mendapatkan keuntungan melalui properti leluhur. Cobalah untuk menghemat uang dan menjauh dari keputusan keuangan yang impulsif.

10. Capricorn

Anda akan tetap aman secara finansial tahun ini. Penghasilan Anda akan meningkat dan keuntungan finansial diharapkan sekitar bulan Februari atau Maret. Tetap saja, disarankan untuk merencanakan anggaran Anda dan memprioritaskan pengeluaran Anda tahun ini. Bisa jadi ada pengeluaran tak terduga di awal tahun. Lebih mementingkan investasi daripada pengeluaran.

11. Aquarius

Tahun ini Anda akan dapat mengurangi pengeluaran secara signifikan. Anda akan memiliki penghasilan yang stabil untuk mendukung kebutuhan finansial. Cobalah investasi jangka panjang. Tidak disarankan untuk berinvestasi di real estat atau pasar keuangan karena mungkin tidak memberikan pengembalian yang memadai. 

12. Zodiak Pisces

Anda harus memiliki pendekatan yang seimbang dalam semua rencana keuangan. Investasi yang dilakukan sebelumnya akan mulai menghasilkan keuntungan tahun ini. Keuntungan finansial akan diperoleh melalui kemitraan bisnis. Pada bulan Maret dan April, Anda dapat mempertimbangkan investasi jangka panjang di tanah atau properti. Kewajiban pajak Anda kemungkinan akan meningkat tahun ini. Jangan mengambil jalan pintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro