Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Perempuan Nembak Pria, Ini 7 Cara Ampuh agar Cintamu Diterima

Wahai perempuan, simak cara untuk mengungkapkan cinta kepada seorang pria agar dia mau menjadi pacarmu dan membuatnya mengatakan ya.
Nabila Dina Ayufajari
Nabila Dina Ayufajari - Bisnis.com 10 Januari 2022  |  17:59 WIB
Ilustrasi - Dailyfinance
Ilustrasi - Dailyfinance

Bisnis.com, JAKARTA - Sebagian kelompok masyarakat di Indonesia masih menilai bahwa kodrat perempuan dalam percintaan adalah dikejar, bukan mengejar. Seringkali perempuan yang menyatakan cinta, dipandang sebelah mata, atau bisa saja disebut pemberani.

Saat ini, sangat sedikit perempuan yang memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya lebih dulu ke pria. Padahal wanita juga memiliki hak untuk mengungkapkan rasa cintanya ke gebetannya.

Mengutip dari Bolde, pada Senin (10/1/2022), para perempuan tidak perlu khawatir untuk menyatakan cintanya lebih dulu karena akan membuka peluang hubungan yang romantis kepada pria. Apalagi jika dia sudah mulai menunjukkan tanda-tanda cinta juga.

Bagaimana jika Anda ditolak? Bagaimana jika Anda terdengar bodoh? Bagaimana jika dia tidak menyukai Anda seperti yang Anda pikirkan? Stop, merasa panik! Inilah cara mengungkapkan cinta kepada seorang pria agar dia mau menjadi pacarmu dan membuatnya mengatakan ‘ya.’

  1. Pastikan waktunya tepat

Jelas Anda tidak ingin meminta dia ini untuk menjadi pacar Anda ketika Anda baru saja bertengkar hebat atau ada sesuatu yang benar-benar membuat Anda kecewa.

Anda juga tidak ingin melakukannya ketika Anda baru saja dekat. Ambil napas dalam-dalam, renungkan, dan putuskan kapan waktu yang tepat.

  1. Pastikan Anda berdua tahu apa yang akan dihadapi

Pastikan Anda ingin meresmikan hubungan karena Anda benar-benar mengenalnya dan peduli padanya. Jika masih ada bagian besar dari hidupnya yang tidak Anda ketahui atau bagian dari kepribadiannya yang tidak Anda yakini (atau sebaliknya), sebaiknya Anda perlu mengenal satu sama lain sebelum memintanya menjadi pacar.

  1. Baca saran untuk berkencan atau menjalin hubungan yang terbaik di situs online

Banyak situs online yang dapat membantu Anda melalui situasi cinta yang rumit dan sulit serta mencapai apa yang Anda inginkan.

  1. Lakukan saat bertemu, bukan melalui pesan teks

Anda akan kehilangan kesempatan dan pengalaman yang benar-benar luar biasa jika Anda melakukannya melalui pesan teks. Tunggu sampai Anda bertemu secara langsung untuk menyatakannya.

  1. Lakukan dengan santai saat Anda mengatakannya

Anda tidak perlu mencoba dan mengatur beberapa adegan dramatis untuk meresmikan hubungan kalian. Anda hanya perlu meminta dia itu untuk menjadi pasangan Anda dengan cara yang paling santai dan tidak perlu panik.

  1. Beritahu dia situasi perasaan Anda tentang dia

Hal terpenting di sini adalah terbuka dan jujur dengan perasaan Anda. Biarkan dia tahu bahwa Anda benar-benar menyukainya dan peduli padanya. Bahkan, Anda bisa mengatakan pada dia beberapa hal spesifik yang membuat Anda sangat menyukai dan menikmati waktu bersamanya. Bicara dari hati dan Anda pasti akan melakukannya dengan benar.

  1. Ajukan pertanyaan

Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu untuk meminta dia menjadi pasanganmu. Jika Anda tulus dan dia merasakan hal yang sama, dia mungkin akan merespons dengan antusias dan menjawab ‘ya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perempuan pria tips cinta jatuh cinta
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top