Money Heist Versi Korea
Entertainment

Tayang 2022, Ini Judul Resmi dan Teaser Money Heist Versi Korea

Aliftya Amarilisya
Rabu, 19 Januari 2022 - 07:58
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Netflix akhirnya merilis teaser perdana serial La Casa de Papel atau Money Heist versi Korea pada Selasa (18/1/2022). Dalam kesempatan yang sama pihaknya juga mengumumkan judul serial adaptasi itu, yakni Money Heist: Korea - Joint Economic Area.

Dalam teaser berdurasi 83 detik tersebut tampak tokoh Profesor yang diperankan oleh Yoo Ji Tae berdiri di hadapan sebuah dinding.

Dinding tersebut pun dipenuhi oleh topeng-topeng unik, termasuk topeng tradisional Korea dan topeng ikonik Salvador Dali dari serial Spanyol aslinya.

Tangan sang profesor lalu terjulur untuk mengambil topeng di dinding tersebut. Sayang, adegan kemudian terhenti di situ. Alhasil, penonton pun tidak tahu topeng mana yang dipilih oleh sang Profesor.

Sementara itu, di akhir teaser diperlihatkan pula deretan pemeran Money Heist: Korea-Joint Economic Area. Mereka adalah Park Hae Soo (Berlin), Jun Jong Seo (Tokyo), Moscow Lee Won Jong (Moscow) dan Kim Ji Hun (Denver).

Ada pula Jang Yoon Ju (Nairobi), Lee Hyun Woo (Rio), Kim Ji Hoon (Helsinki), dan Lee Kyu Ho (Oslo).

Lepas dari itu, serial yang disutradarai oleh Kim Hong Sun ini akan berkisah tentang seorang ahli strategi dan krunya yang terdiri dari para pencuri kelas kakap dalam sebuah percobaan perampokan di Semenanjung Korea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro