Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Ocean Eight, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Film Ocean Eight di Trans TV bercerita tentang aksi pencurian terbesar di acara Met Gala yang bertabur bintang di New York City.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 20 Januari 2022  |  13:27 WIB
Sinopsis Ocean Eight, Film yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini
Sinopsis Ocean Eight, Film yang Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Bisnis.com, JAKARTA – Malam ini, bioskop Trans TV akan menampilkan film yang berjudul Ocean Eight. Anda yang telah lama menanti film ini hadir di layer kaca bisa menyaksikannya malam ini, Kamis (20/1/2022) pada pukul 21.30 WIB.

Film yang disutradarai oleh Gary Ross ini menghibur penontonnya dengan genre komedi-heist. Setting film ini dibuka dengan menghadirkan seorang wanita yang baru dibebaskan dari penjara selama lima tahun, yakni Debbie Ocean (Sandra Bullock).

Selepas keluar dari penjara, Ocean kemudian bertolak ke toko parfume dan memperlihatkan kelihaiannya dalam mencuri. Setelah menjalankan aksinya tersebut, Ocean pergi menemui Lou (Cate Blanchett), rekan lamanya.

Dia kemudian mengajak lou untuk turut terjun ke dalam aksi pencurian berlian yang telah direncanakan selama lima tahun di dalam penjara.

Ocean menyampaikan rencananya untuk mencuri perhiasan Liz Taylor berupa kalung seharga US$150 yang telah lama disimpan di ruang besi bawah tanah. Dirinya kemudian mengajak Lou untuk pergi ke galeri Bernama Claude Baker Gallery yang ternyata milik mantan kekasih Ocean yang telah menjebloskannya ke dalam penjara.

sinopsis film ocean eight malam ini bioskop transtv

Singkat cerita, Ocean lalu menunjukan lokasi yang akan menjadi tempat pencuriannya, yakni museum. Mereka berdua kemudian bertolak ke sebuah konferensi pers pameran tahunan Daphne Kluger (Anne Hathaway) selebritis terkenal yang akan menjadi pemandu dalam acara pameran ini.

Disaat sesi stanya jawab, Daphne Kluger menyatakan bahwa dirinya belum memiliki desainer fashion yang akan ia kenakan dalam acara pameran tahunan tersebut. Mendengar hal itu, ocean dan lou kemudian mencari desainer fashion yang akan diajak bekerja sama dalam misi pencurian berlian tersebut.

Ocean dan Lou menggandeng Rose Weil (Helena Bonham Carter) seorang desainer terkenal di era tahun 90-an yang tengah terlilit hutang sebesar 5 juta dollar dan membuatnya berada diambang kebangkrutan. Ocean dan lou mengajak Rose Weil untuk mendandani Daphne Kluger di acara pameran met ball.

Mereka kemudian diminta untuk membujuk daphen untuk mengenakan kalung berlian yang telah lama disimpan di ruang besi bawah tanah sejak tahun 1968.

Setelahnya, Ocean dan Lou kembali merekrut ke beberapa orang Wanita lainnya dalam misi ini, mulai dari Amita (Mindy Kaling) sang ahli berlian, Nine Ball (Rihanna) sang ahli meretas, constance (Awkwafina) seorang pesulap jalanan yang ahli mencopet, dan Tammy (Sarah Paulson) seorang ibu rumah tangga yang mahir dalam berbisnis.

Mereka kemudian berkumpul di ruangan untuk membicarakan pembagian tugas yang akan dilakukan saat acara pameran ini dimulai. Ocean kemudian menjelaskan bahwa mereka akan mendapatkan pembagian hasil sebesar 16 juta dollar, jika misi ini berhasil. Lalu akankah the Ocean 8 berhasil menjalankan misinya tersebut? Simak cerita selengkapnya di Bioskop Trans TV yang akan tayang pada pukul 21.30 malam nanti!

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transtv Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top