Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

7 Tanda Pria Jatuh Cinta dan Tergila-gila pada Anda

Berikut 7 tanda seorang pria jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda seperti dilansir dari Your Tango, Rabu (26/1/2022).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Januari 2022  |  21:45 WIB
Ilustrasi sepasang kekasih dimabuk asmara - Freepik
Ilustrasi sepasang kekasih dimabuk asmara - Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Sikap seorang pria bisa sangat membingungkan jika Anda tidak menyadari sifat dan psikologi mereka. Simak 7 tanda pria jatuh cinta serta tergila-gila pada Anda.

Wanita cenderung menerka kode atau perilaku pria berdasarkan cara wanita berpikir atau menafsirkan sesuatu. Padahal, cara berpikir wanita dan pria sangat berbeda. Begitu pula ketika mereka menunjukkan tanda jatuh cinta.

Anda mau tak mau harus memahami dan menerima kenyataan ini. Pasalnya, Anda bisa mengalami patah hati jika memiliki pikiran yang penuh dengan ekspektasi, seperti dikutip dari Tempo.co.

Pria yang manis, perhatian, dan sempurna saat Anda bersama seharusnya tidak membuat Anda terpesona sama sekali. Sudah menjadi naluri pria untuk bersikap baik, perhatian, dan protektif di sekitar wanita.

Jadi jika Anda bertanya-tanya apakah pria yang Anda sukai juga memiliki perasaan yang sama? Berikut 7 tanda seorang pria jatuh cinta dan tergila-gila pada Anda seperti dilansir dari Your Tango, Rabu (26/1/2022).

1. Perhatian 

Seorang pria yang benar-benar tertarik untuk berada dalam hidup Anda akan memastikan bahwa dia selalu berkomunikasi dengan Anda. Dia akan mengirim pesan singkat dan menelepon tidak peduli seberapa sibuknya dia.

Selain itu, dia akan berencana untuk menemui Anda di setiap kesempatan yang memungkinkan. Anda tidak perlu bertanya-tanya mengapa dia tidak menelepon, mengirim pesan WhatsApp, atau mengapa dia tidak mengajak Anda berkencan.

Dia menginvestasikan waktu, uang, dan kasih sayangnya tanpa gagal karena kerinduannya yang mendalam untuk selalu berada di hadapan wanita yang dia sayangi dan cintai.

2. Membuat Anda Bahagia 

Bagi Anda untuk tersenyum dengan atau tanpa dia akan menjadi prioritas utamanya, dan dia akan melakukan apa pun untuk memenangkan kekaguman Anda.

Dia membawa Anda ke tempat-tempat yang sangat istimewa untuk kencan makan malam, mengirimi Anda hadiah, mawar, kejutan, atau apa pun yang dia tahu menyenangkan Anda dan membuat Anda bahagia.

3. Rentan Ketika Dekat dengan Anda

Dia mengomunikasikan emosinya yang terdalam dengan Anda, sisi menyenangkannya, dan ya, bahkan kekurangannya. Pria takut menjadi rentan karena bisa sangat menyakitkan bagi mereka untuk dilihat sebagai "lemah".

Namun, dia siap untuk lengah demi wanita yang dicintainya karena dia sangat membutuhkan penerimaannya. Ketika seorang pria menjadi rentan, biasanya itu merupakan tanda bahwa Anda diterima dalam hidupnya dan bahwa dia ingin terhubung dengan Anda pada tingkat yang lebih dalam.

4. Tertarik pada Kehidupan Anda

Pria yang sedang jatuh cinta akan sangat memperhatikan detail Anda dan hidup Anda. Dia akan mencatat semua cerita yang pernah Anda bagikan kepadanya.

Dia akan mengingat dengan baik hal-hal yang Anda katakan, seperti warna favorit Anda, tempat favorit, musik, dan bahkan parfum favorit Anda. Terlebih lagi, dia tidak pernah bosan mengungkap misteri Anda dan selalu bersedia menemukan Anda lebih banyak seiring berjalannya waktu.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pasangan tips cinta jatuh cinta
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top