Feng Shui/brightlife-usa.com
Relationship

Tahun Macan Air, Ini Ramalan Feng Shui Bisnis yang Sukses dan Beruntung

Lukman Nur Hakim
Rabu, 2 Februari 2022 - 14:08
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Tahun Macan Air memiliki hubungan erat dengan orang-orang yang berbisnis di bidang kayu dan air. Setiap pebisnis perlu belajar menangkap peluang yang ada.

Pada tahun Macan Air ini, ada beberapa peluang bisnis menurut Feng Shui yang akan menanjak dan meraup keuntungan bagi yang menjalankan bisnis tersebut. 

Setelah mengumpulkan data lewat wawancara dengan Suhu Sidhi Wiguna Teh pada Rabu (02/02/22). Ada beberapa bisnis yang akan melonjak pada tahun Macan Air ini dan juga tips untuk memilihnya. 

Tahun Macan Air ini, memiliki elemen langit air dan elemen bumi kayu. Kedua hal elemen menggambarkan hubungan Qi langit dan bumi yang harmonis. Berikut bidang bisnis yang baik di tahun Macan Air:

  1. Bidang berelemen logam

Bidang ini merupakan bidang bisnis terbaik pada tahun Macan Air, karena Qi langit air melambangkan produktivitas bisnis logam, dan Qi bumi yaitu kayu hadir sebagai wealth element bagi bidang bisnis berelemen logam. Contoh bisnis di bidang logam seperti, otomotif, perbankan, asuransi dan industri logam.

  1. Bidang berelemen kayu

Bidang elemen kayu pada tahun ini menjadi bidang bisnis yang lumayan bagus, karena Qi langit air merupakan pendukung bagi kayu. Lalu, Qi bumi kayu hadir bisa sebagai pendukung tetapi bisa juga sebagai competitor. Contoh bisnis di bidang kayu seperti, pendidikan, garmen, kontraktor, kontraktor interior dan perkayuan.

  1. Bidang berelemen tanah

Elemen ini akan lebih baik daripada dengan tahun sebelumnya, sebab langit yaitu air merupakan wealth element bagi bisnis properti. Walaupun Qi bumi melambangkan tantangan dan kendala. Maka dari itu, untuk yang memiliki bisni di bidang tanah (usaha properti) harus melakukan antisipasi yang sesuai dengan kondisi perkembangan yang terjadi. 

4. Bidang berelemen air

Tahun ini, bisnis yang berada di elemen air harus fokus terhadap pengembangan produk dan konsolidasi internal. Pasalnya Qi air yang melambangkan elemen support, sedangkan elemn bumi kayu melambangkan tingginya tingkat produktivitas. Contoh bisnis di bidang air seperti, transportasi, valuta asing, perikanan dan café serta beverage.

Untuk bisnis yang memiliki keempat elemen di atas akan menjadi bisnis yang menguntungkan dan naik pesat pada tahun Macan Air ini. Namun, untuk bisnis yang berada di elemen api, bidang bisnis tersebut sedikit ambigu pada tahun ini. 

Sebab, Qi air akan mengalahkan api, sedangkan Qi bumi yaitu kayu akan menghidupkan bisnis di bidang elemen api ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro