Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vidi Aldiano Bilang Sheila Dara Minum Paracetamol Usai Kecelakaan

Vidi Aldiano menceritakan peristiwa kecelakaan Sheila Dara yang membuatnya tertawa, khawatir sekaligus panik.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 05 Februari 2022  |  15:33 WIB
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. - Instagram
Vidi Aldiano dan Sheila Dara. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA – Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara kembali menjadi sorotan setelah pernyataan Vidi dalam youtube Kuy Entertainment tentang kekonyolan dari sikap Sheila dara. 

Vidi membocorkan ken Enzy dan Hesti jika Sheila pernah dalam situasi yang kecelakaan mobil namun dirinya sangat santai saat setelah tabrakan berlangsung meskipun tangan dirinya dalam keadaan patah.

"Dia pernah ya tahun lalu kecelakaan kak Hesti, yang tangannya itu sampai robek, patah dan harus operasi. Dia itu orangnya sesantai bahwa dia itu jam 8, WhatsApp dari dia itu cuma 'Al (panggilan Sheila ke Vidi) aku tadi kecelakaan mobil',” kata Vidi kepada Enzy dan Hesti di Youtube Kuy Entertaiment pada menit ke-16, 4 Februari 2022. 

Setelah chat tersebut, Sheila juga mengatakan jika dirinya tidak perlu panik dan biasa aja karena Sheila sudah menuju ke Rumah Sakit.

"'Nggak usah panik, tapi aku ngga apa-apa. Sekarang aku siap-siap ke rumah sakit. Tadi aku sih udah on the way, tapi bunda ketinggalan barangnya jadi aku puter balik'," lanjutnya.

Mendengar chat tersebut dari Sheila, membuat Vidi semakin heran karena Sheila masih memutar balik ke rumah padahal dirinya baru saja mengalami kecelakaan.

Setelahnya, Vidi langsung menelpon Sheila yang lagi menuju rumah sakit dan langsung menanyakan keadaan Sheila. Namun Vidi semakin kaget ketika Sheila mengatakan hanya patah aja dan dirinya sudah meminum Panadol.

Mendengar pernyataan tersebut membuat Vidi semakin kaget karena Sheila sesantai itu dan mengandalkan Panadol saja.

"Lah pagi-pagi itu gue kan panik ya baca pesan itu, gue telfon, 'Iya nggak papa, ya paling patah, ya udah entar kasih lihat dokter aja gimana, tadi aku juga udah minum panadol'," kata Vidi terheran yang membuat Hesti dan Enzy tertawa.

"Lo Indo banget gitu, kayak semua penyakit paracetamol adalah kunci. Lah gue denger suara dia kayak masih cengangas-cengenges gitu, kalau gue jadi dia kan gue Tweet, gue Instagram, gue kasih tahu ke seluruh dunia, gue kecelakaan," ucap Vidi kesal.

Memang diketahui, pasangan yang sempat putus nyambung ini merupakan pasangan yang absurd dan konyol. Terlihat dari runtutan acara pernikahan mereka berdua, dari lamaran, siraman sampai akad nikah semuanya penuh dengan canda gurau keduanya.

Selain itu, keduanya juga seperti pribadi yang tertukar. Vidi Aldiano yang ceria dan aktif sekali, sedangkan Sheila Dara merupakan pribadi yang pendiam dan tidak macam macam. Terlihat dari acara resepsi pernikahan keduanya, bagaimana kelakuan Vidi dengan teman temannya ketika bernyanyi dan Sheila yang hanya diam sambil tersenyum.

Meskipun kelakuan mereka berdua terlihat absurd dan konyol, namun mereka berdua adalah pasangan serasi dan menjadi panutan dari para fans mereka karena keduanya saling melengkapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecelakaan Vidi Aldiano Sheila Dara
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top