A Business Proposal
Entertainment

Sinopsis Drama A Business Proposal, Dibintangi Ahn Hyo Seop

Aliftya Amarilisya
Selasa, 8 Februari 2022 - 08:54
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Aktor sekaligus penyanyi Ahn Hyo Seop kembali membintangi sebuah drama Korea yang telah ditunggu-tunggu, yakni A Business Proposal.

Disutradarai oleh Park Sun Ho, dalam serial tersebut Hyo Seop bakal beradu akting dengan Kim Se Jeong, Kim Min Kyu, dan Seol In Ah.

Drama yang diadaptasi dari Webtoon berjudul sama karya HaeHwa itu berkisah tentang seorang karyawan yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaannya sendiri.

Cerita bermula pada saat Shin Ha Ri akan menemui temannya bernama Jin Young Seo yang mana merupakan anak dari keluarga kaya raya.

Akan tetapi, tiba-tiba saja Young Seo meminta Ha Ri untuk menggantikannya dalam sebuah kencan buta dan memberikannya imbalan berupa sejumlah uang.

Tak ingin menolak, Ha Ri akhirnya menyutujui tawaran itu dan menggunakan identitas Young Seo untuk melakukan kencan buta.

Namun, begitu sampai di tempat yang telah ditentukan, ia mendapati bahwa teman kencannya adalah CEO dari perusahaan tempatnya bekerja, Kang Tae Mu.

Singkat cerita, pertemuan kencan buta tersebut berbuntut panjang. Kang Tae Mu rupanya benar-benar menaruh rasa suka pada Young Seo yang sebenarnya adalah Ha Ri.

Dari situ, Kang Tae Mu pun bertekad untuk menikahi Ha Ri. Sementara itu, Shin Ha Ri sendiri berkeras untuk menolaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro