Cuplikan film Joy Ride yang tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Joy Ride, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV!

Alifian Asmaaysi
Selasa, 8 Februari 2022 - 16:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Joy Ride dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (8/2/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Sinopsis film menceritakan kisah mendebarkan dua pemuda yang dikejar-kejar oleh supir truk psikopat.

Film dengan genre horor-thriller ini diperankan oleh mendiang Paul Walker, Steve Zahn, dam Leelee Sobieski. Film Garapan sutradara John Dahl berdasarkan naskah cerita yang ditulis oleh JJ Abrams ini sukses menghadirkan ketegangan penontonnya selama 1 jam 37 menit.

Scene film Joy Ride diawali dengan menampilkan Lewis yang tengah menelpon sang pujaan hatinya. Setelah melakukan panggilan tersebut, Lewis langsung bertolak menuju Colorado untuk menemui Veena (Leelee Sobieski).

Namun, di tengah perjalanan mendapatkan sanksi tilang akibat gaya bekendaranya. Lewis kemudian menebus SIM dan surat-surat kendaraanya di polisi sekaligus menjemput sang kakak Fuller yang kebetulan baru saja keluar dari penjara.

Sebelum melanjutkan perjalanan dari California menuju Colorado, Fuller sempat memasang Radio yang memungkinkan pengemudi untuk melakukan komunikasi dua arah dengan para pengguna radio lainnya.

Biasanya, radio semacam ini digunakan para supir truk untuk saling bertukar informasi. Radio yang mulanya merupakan alat hiburan berubah menjadi awal bencana, ketika Fuller menyuruh adiknya untuk berpura-pura menjadi perempuan Bernama Candy Cane dan menjaili seorang supir truk Bernama Rusty Neil.

Lewis yang terlanjur larut dalam leluconnya kemudian menyuruh Rusty Neil untuk bertemu di sebuah motel tempat mereka menginap. Mereka mengatakan kepada Rusty Neil bahwa Candy Cane berada di kamar No. 17, yak tak lain adalah kamar seororang pria pengusaha.

Menyanggupi ajakan Lewis dan Fuller, Rusty Neil datang mengunjungi kamar motel No. 17, sementara Lewis dan Fuller yang berada tepat di kamar sebelahnya asyik menerka kejadian konyol apa kiranya yang akan terjadi ketika Rusty mendapati kamar yang dia tuju adalah kamar seorang pria.

Bukannya lucu, esok paginya Lewis dan Fuller terkejut saat mendapatkan informasi bahwa penghuni kamar 17 tengah kritis pasca diserang oleh seorang pria, yang tak lain adalah Rusty Neil.

Dari sini, barulah terror demi terror bermunculan. Lewis dan Fuller mulai diselimuti ketakukan setelah mereka menyadari bahwa Rusty Neil akan membalaskan dendamnya secara sadis kepada mereka. Rusty Neil kemudian tak henti-hentinya memburu Fuller dan Lewis. Bahkan dirinya juga menyandra Venna dan Charlotte rekan karib Venna.

Lalu, mampukah mereka menyelamatkan diri dari terror yang dilakukan oleh seorang supir truk pembunuh yang hendak membalaskan dendamnya tersebut? Simak kisah selengkapnya malam ini, Selasa 8/2/2022, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro