Ilustrasi pasangan yang belum menikah/Freepik
Relationship

10 Tanda Pria Jatuh Cinta dan Cara Menunjukkannya

Nabila Dina Ayufajari
Rabu, 9 Februari 2022 - 21:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada sejuta cara untuk menunjukkan perasaan kepada orang yang Anda cintai dan pedulikan. Tindakan penuh kasih ini dapat membuat perbedaan antara hubungan yang saling mendukung dan melibatkan secara emosional dan hubungan yang Anda biarkan terjadi dengan sendirinya. 

Semakin banyak energi yang Anda berikan untuk mencintai, maka semakin banyak pula cinta yang akan Anda dapatkan sebagai balasannya. Sesederhana itu.

Namun, tidak ada untuk mencoba beberapa cara menunjukkannya, seperti yang dilansir dari Psychology Today, Rabu (9/2). Simak sarannya berikut ini.

  1. Menggoda Dia

Menarik perhatian orang yang disukai dapat mulai dilakukan dengan menggodanya. Selain itu, menggoda dia dapat mencairkan suasana yang terasa kikuk. Anda bisa mengeluarkan pujian hingga lelucon yang bisa mencari perhatiannya. Tidak jarang orang mengekspresikan rasa sukanya dengan selalu menggodanya agar meningkatkan keintiman hubungan.

  1. Dengarkan Dia

Tidak hanya mendengarkan hal yang serius, terkadang dia juga butuh didengarkan untuk hal yang sepele. Misalnya, dia ingin Anda tahu waktu ketika melakukan sesuatu dan Anda nurut dengannya. Maka, dia merasa didengar dan mendapatkan yang diinginkan demi kebaikan Anda. Tentu, ini adalah hal yang baik untuk menarik perhatiannya.

  1. Lakukan Hal Baru Bersama Dia

Ketika sebuah pasangan melakukan hal-hal bersama yang belum pernah dilakukan sebelumnya, maka akan membuat mereka semakin dekat dalam proses pendekatannya.

Hal ini karena pengalaman baru itu melepaskan hormon oksitosin, yang juga dikenal sebagai ‘hormon pelukan.’ Nantinya, Anda akan memiliki banyak cerita dan pengalaman bersamanya untuk dikenang.

  1. Saling Menjaga Kesehatan

Jangan menjadi diktator, tetapi jika Anda melihat dia membuat pilihan yang buruk atau salah, maka katakan sesuatu. Tidak ada salahnya untuk mengingatkan sesuatu hal yang baik demi kesehatan tubuhnya, misalnya dia sering begadang lalu Anda menegurnya dan sebaliknya. Pilihan untuk sehat bersama adalah tepat. Jadi, perlu saling membantu dan mengingatkan untuk membuat kalian terbiasa hidup sehat.

  1. Bangun Sesuatu Bersama

Ini bisa sesederhana menanam bibit bunga baru atau sedinamis memulai bisnis. Tentu akan ada beberapa pekerjaan yang perlu ditangani, tetapi hal ini akan menimbulkan kedekatan yang alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro