Serial Layangan Putus
Entertainment

Serial Layangan Putus Kini Tayang di RCTI

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 10 Februari 2022 - 08:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial Layangan Putus yang hangat dibicarakan di media sosial, kini mulai ditayangkan kembali di layar kaca.

Sebelumnya, serial ini tayang d wetv, dan kini RCTI bakal menayangkannya secara rutin pada sore hari.

Di akun instagram resmi RCTI, disebutkan jika serial ini mulai tayang pada kemarin, Rabu 9 Februari 2022 pukul 18.30 WIB.

"Selain kalimat ini, ada yang tau lagi kah? #LayanganPutus TAYANG PERDANA mulai Rabu, 9 Februari, pukul 18.30 WIB! #LayarDramaRCTI #DramaSeriesTerbaik," tulis akun tersebut.

Follower di akun tersebut lantas memberikan masukan agar beberapa adegan di serial tersebut dipotong. Mengingat serial ini merupakan cerita perselingkuhan yang memuat beberapa adegan dewasa.

"Adegan yg gk pantes di skip aja ya ?plis," tulis salah satu akun.

Layangan Putus adalah seri web Indonesia produksi MD Entertainment yang disutradarai oleh Benni Setiawan. Seri web ini diangkat dari sebuah kisah viral yang bermula dari tulisan curhat di sosial media yang dilanjutkan penulisannya ke dalam novel berjudul Layangan Putus, ditulis oleh orang yang sama dengan nama pena Mommy ASF.

Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine didapuk sebagai pemeran utama. Serial ini ditayangkan perdana pada 26 November 2021 di WeTV dan iflix. 

Serial ini bercerita tentang kisah Kinan yang selalu merasa rumah tangganya adalah layangan, dengan Aris dan dirinya sebagai tuan. Kini ia dihadapkan dengan kenyataan bahwa Aris memiliki kekasih lain di belakangnya; mengancam rumah tangganya menjadi layangan putus yang tak tentu arah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro