Film Maggie tayang malam ini di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Maggie, Kisah Arnold Schwarzenegger Obati Anak Saat Pandemi Zombie, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Kamis, 10 Februari 2022 - 14:29
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Maggie dijadwalkan tayang malam ini, Kamis (10/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ayah yang selalu melindungi anaknya di tengah wabah pandemi zombie yang bernama Necroambulist tersebut

Rilis pada 22 april 2015, Film Garapan sutradara Henry Hobson menghadirkan sebuah tontonan yang dikemas dengan genre drama-horor selama 1 jam 35 menit. Dan dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin dan Joely Richardson.

Plot film Maggie berfokus pada kehidupan seorang anak bernama Maggie (Abigail Breslin) yang tengah terinfeksi wabah zombie. Mengetahui dirinya telah terinfeksi wabah Necroambulist.

Sebelum virus tersebut semakin parah bersarang didalam tubuhnya, Maggie kabur dari rumah untuk melindungi keluarganya. Dirinya menuju ke rumah sakit untuk melakukan karantina.

film maggie di bioskop transtv
film maggie di bioskop transtv

Wade (Arnold Schwarzenegger) yang tak mengetahui keberadaan putrinya tersebut panik bukan kepalang. Dirinya tidak mempedulikan pesan yang maggie sampaikan untuk tidak mencarinya.Wade segera memacu kendaraanya menuju rumah sakit yang menangani pasien positif virus Necroambulist tersebut

Sempat selama dua minggu melakukan karantina di rumah sakit, Maggie yang merasa kesepian dan ketakutan itu lantas setuju tatkala Wade mengajaknya pulang. Wade juga sudah mengantongi izin dokter dengan catatan, apabila Wade harus mengembalikan Maggie kembali ke rumah sakit apabila virusnya sudah mulai menyebar ke tubuh gadis malang tersebut.

Kehidupan karantina mandiri Maggie mulanya berjalan normal. Namun, perlahan tubuhnya mulai berubah. Namun Wade bertekad untuk tetap melindungi putrinya tersebut, Wade ingin putrinya selalu berada dalam pengawasannya. 

Dokter yang menangani kasus Maggie tersebut kemudian menyarankan Wade untuk mempertimbangkan pilihan yang tepat. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Akankah pilihan Wade tersebut justru menjadi boomerang bagi dirinya dan keluarganya? Simak kisah selengkapnya malam ini, di Bioskop Trans TV pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro