Hyun Bin dalam drama Crash Landing on You
Entertainment

5 Drama yang Dibintangi Hyun Bin Selain Crash Landing on You

Aliftya Amarilisya
Jumat, 11 Februari 2022 - 12:22
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Nama Hyun Bin kembali ramai diperbincangkan oleh publik setelah ia mengumumkan rencana pernikahannya dengan Son Yen Jin. Diketahui, Son Yen Jin adalah lawan main Hyun Bin dalam drama Crash Landing on You.

Serial 16 episode yang disutradarai Lee Jeong Hyo itu berkisah tentang pengusaha perempuan kaya-raya dari Korea Selatan yang mengalami kecelakaan saat melakukan paralayang hingga akhirnya ia mendarat di Korea Utara.

Di sana, ia lalu bertemu dengan seorang perwira tinggi Korea Utara. Singkat cerita, tentara tersebut pun menolongnya dan tanpa disangka jatuh cinta kepada perempuan itu.

Nah, di sini Son Yen Jin sendiri berperan sebagai tokoh utama perempuan, Yoon Se Ri. Sementara itu, Hyun Bin memainkan tokoh utama laki-laki, Ri Jeong Hyek.

Lepas dari itu, Crash Landing on You sendiri bukanlah drama pertama yang dibintangi Hyun Bin.

Aktor kelahiran September 1982 ini sudah terjun ke dunia entertainment Korea Selatan sejak tahun 2003.

Pada tahun tersebut, ia berkesempatan untuk bermain dalam serial televisi Bodyguard dengan peran sebagai stalker. Pada tahun yang sama, ia juga didapuk untuk membintangi video klip dari Herb.

Terhitung hingga kini, Hyun Bin telah membintangi lebih dari 10 film dan belasan serial televisi. Apa saja? Simak pada halaman selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro