Hyun Bin dalam drama Crash Landing on You
Entertainment

5 Drama yang Dibintangi Hyun Bin Selain Crash Landing on You

Aliftya Amarilisya
Jumat, 11 Februari 2022 - 12:22
Bagikan

Deretan Drama yang Dibintangi Hyun Bin

Berikut sederet drama yang pernah dibintangi oleh Hyun Bin:

1. Memories of the Alhambra

Drama ini berkisah tentang Yoo Jin Woo, CEO sebuah perusahaan investasi yang pergi ke Spanyol untuk memecahkan gim augmented reality berlatar pertempuran abad pertengahan di Alhambra.

Di sini, Hyun Bin berperan sebagai Yoo Jin Woo dan beradu akting dengan Park Shin Hye, Park Chan Yeol, dan Kim Yong Rim.

2. Hyde, Jekyll, Me

Dalam serial ini, Hyun Bin berperan sebagai Goo Seo Jin. Ia adalah seorang direktur taman rekreasi terbesar di Korea Selatan, Wonderland. Namun, Seo Jin ini memiliki kepribadian ganda yang disebabkan trauma masa kecil.

Di suatu waktu, ia bisa menjadi sangat dingin seperti Hyde dalam novel karya Robert Louis Stevenson, sehingga orang-orang di sekitarnya menilainya sebagai sosok yang egois, kaku, dan kejam.

3. Secret Garden

Secret Garden berkisah tentang hubungan asmara Kim Joo Won (Hyun Bin) dan Gil Ra Im (Ha Ji Won). Kim Joo Won sendiri digambarkan sebagai sosok yang kaya-raya, sedangkan Gil Ra Im sebaliknya. Nah, perbedaan status dan derajat sosial tersebut lantas membuat hubungan mereka penuh tantangan.

4. Friend, Our Legend

Serial yang diadaptasi dari film Friend ini berkisah tentang empat teman masa kecil, yakni Lee Joon Suk (Kim Min Joon), Han Dong Soo (Hyun Bin), Jung Sang Taek (Suh Do Young), dan Lee Shi Un (Kim Joong Ho).

Singkat cerita, saat sudah dewasa Joon Suk dan Dong Soo menjadi pemimpin geng mafia. Sementara itu, Sang Taek dan Joong Ho terjebak dalam kehidupan kriminal. Mereka lalu dihadapkan pada pilihan mengkhianati teman sendiri atau sebaliknya.

5. Worlds Within

Di sini, Hyun Bin beradu peran dengan Song Hye Kyo. Diceritakan, mereka saling mencintai. Namun, hubungan keduanya terhalang restu orangtua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro