Hadiah Hari Valentine/Pexels.com
Fashion

Ide Kado Valentine Berdasar Zodiak Pasangan

Aliftya Amarilisya
Senin, 14 Februari 2022 - 09:05
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tak lengkap rasanya jika merayakan Hari Valentine tanpa hadiah. Persoalnya, tak jarang kita dibingungkan dengan hadiah apa yang sekiranya cocok diberikan untuk pasangan.

Di sisi lain, memberikan cokelat atau seikat bunga pun rasanya sudah terlalu mainstream, sehingga dianggap kurang berkesan.

Nah, tapi tenang! Jika Anda menghadapi problem serupa, coba saja belikan hadiah yang sekiranya sesuai dengan karakteristik zodiak pasangan.

Berkaitan dengan itu, berikut rekomendasi hadiah di Hari Kasih Sayang berdasarkan zodiak si dia. Apa saja ya?

1. Gemini dan Sagitarius

Dua zodiak ini dikenal getol mengikuti perkembangan teknologi, termasuk gadget. Nah, kalau ada uang yang cukup, boleh lho membelikan mereka smartwatch atau kamera disposable yang harganya terjangkau.

2. Libra dan Pisces

Memberikan makanan tak pernah salah bagi Libra dan Pisces. Untuk dua zodiak yang doyan makan ini, Anda bisa membelikan makanan atau minuman yang tengah ngetren, seperti jajanan Korea, boba tea, dan masih banyak lainnya.

3. Cancer, Leo, dan Scorpio

Untuk zodiak yang gemar merawat diri ini, Anda bisa memberikan produk kecantikan, seperti skincare, makeup, atau bahkan parfum. Dijamin deh, hadiah-hadiah tersebut bisa membuat pasangan Anda makin luluh.

4. Capricorn dan Taurus

Dua zodiak ini dikenal bijak dalam mengatur keuangan. Oleh sebab itu, daripada memberikan barang, lebih baik Anda memberikan sesuatu yang bisa digunakan untuk berinvestasi, misalnya emas.

5. Virgo, Aries, dan Aquarius

Mengingat bahwa virgo, aries, dan aquarius adalah pekerja keras, Anda bisa memberikan hadiah sederhana berupa sesuatu yang bisa membuat mereka relaks. Misalnya saja bantal, lilin aromaterapi, atau bahkan voucher streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro