Cuplikan trailer film Doctor Strange In the Multiverse of Madness/Youtube
Entertainment

Trailer Doctor Strange Resmi Diliris, Wanda Maximoff Jadi Villain

Alifian Asmaaysi
Senin, 14 Februari 2022 - 12:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Marvel Studios resmi telah merilis trailer Doctor Strange In the Multiverse of Madness pada Minggu (14/2/2022). Sosok Wanda Maximoff sukses menarik perhatian pecinta Marvel. 

Sequel Doctor Strange in The Multiverse of Madness menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah sebelumnya Doctor Strange sukses menarik perhatian dalam film Spiderman No Way Home.

Di film Spiderman: No Way Home, aksi Strange menolong Peter Parker justru membuat pecahnya multiverse tatkala mantranya tidak berjalan sempurna lantaran diganggu oleh Peter Parker (Tom Holland).

Di awal trailer, Doctor Strange mengatakan bahwa dirinya kerap mendapatkan mimpi buruk setelah dirinya melancarkan aksi mantra gagalnya di sequel film No Way Home tersebut.

Dalam video berdurasi 2 menit 16 detik tersebut nampak juga kehadiran Doctor Strange yang berasal dari universe lain dan membuat kekacauan. Selain itu, kehadiran Wanda Maximoff juga diduga kuat akan menjadi villain dalam film ini setelah dirinya menuturkan pesan kepada Strange.

“Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan, sedangkan aku melakukannya dan menjadi musuh. Ini tidak adil, kata wanda dalam trailer tersebut, seperti dikutip Senin (14/2/2022). 

Kehadiran Scarlet Witch akan menjadi kemunculan perdananya seusai Wanda bersembunyi karena telah melanggar multiverse di serial WandaVision. Selain itu, Marvel Studios juga menyisakan tanya besar setelah mereka menampilkan visual Wanda Maximoff yang hadir dengan versi Zombie.

Nantinya Wong dan America Chavez (Xochitl Gomez) juga terlihat akan turun membantu Doctor Strange menyelesaikan kekacauan yang ada. Ditampilkan pula cuplikan aksi Strange tatkala melawan makhluk asing.

Kekacauan tak berhenti sampai disitu, kehadiran Karl Mordo juga membuka variabel permasalahan baru saat dirinya menangkap Strange. Strange ditangkap lantaran dinilai telah menodai realitas.

Doctor Strange lantas di borgol diatas dakwaanya tersebut, dirinya lalu dibawa ke sebuah ruangan sidang dan dikejutkan oleh suara misterius yang hadir dari sosok tak diketahui dan mengatakan bahwa Docter Strange perlu mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Doctor Strange in the Multverse Madness dijadwalkan tayang pada 6 Mei 2022 mendatang. Film ini disutradarai oleh Sam Raimi. Doctor Strange 2 dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Pamer, Elizabeth Olsen sebagai Wanda, dan Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro