Dorce Gamalama saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (6/10/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman) (ANTARA News/Yogi Rachman/)
Entertainment

Dorce Gamalama akan Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

Newswire
Rabu, 16 Februari 2022 - 10:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2) pagi di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta dalam usia 58 tahun.

Kabar meninggalnya Dorce ini dibenarkan oleh penyanyi dangdut dan sahabat Dorce, Hetty Sunjaya mengkonfirmasi hal tersebut. Hetty mengatakan bahwa Dorce meninggal karena Covid-19.

"Iya jam 07.30 pagi meninggal. Beliau kena Covid-19 hampir 3 minggu di rumah sakit," kata Hetty saat dihubungi wartawan pada Rabu (16/2/2022).

Hetty mengatakan bahwa kondisi kesehatan Dorce sempat menurun dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke RSPP, Simprug.

Dia juga mengatakan tidak bisa melihat jenazah lantaran langsung ditangani oleh petugas dan akan langsung dimakamkan dengan protokol kesehatan Covid-19.

"Enggak bisa dilihat, langsung diurus rumah sakit. Enggak diizinin sekarang karena Covid-19 enggak bisa lihat," ujarnya.

Hetty mengaku belum mengetahui di mana Dorce akan dimakamkan. Dia hanya meminta kepada masyarakat untuk memaafkan segala kesalahannya dan doa terbaik bagi sahabatnya.

"Belum tahu di mana pemakamannya. Masih dalam pembahasannya. Mohon doa, maaf dan keikhlasan atas meninggalnya beliau," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro