Dorce Gamalama saat berbincang di kawasan Kemang, Jakarta, Sabtu (6/10/2018). (ANTARA News/Yogi Rachman) (ANTARA News/Yogi Rachman/)
Entertainment

Dorce Gamalama Dikebumikan di TPU Bantar Jati

Novita Sari Simamora
Rabu, 16 Februari 2022 - 15:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dorce Gamalama akan dimakamkan di TPU Bantar Jati dan satu liang lahat bersama sang keponakan yang bernama Indra Irawan.

TPU Bantar Jati berada di Jalan Bantar Jati, Setu, Cipayung, Jakarta Timur. Proses pemakaman Dorce Gamalama menggunakan protokol Covid-19.

Kini Dorce Gamalama dimakamkan sebagai proses laki-laki. Adapun nama aslinya adalah Dedi Yuliardi Ashadi, yang lahir di Solok, Sumatra Barat, pada 21 Juli 1963. Saat hidup, Dorce juga pernah melakukan sex reassignment surgery atau operasi ganti kelamin. 

Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022) pagi di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Simprug, Jakarta dalam usia 58 tahun.

Kabar meninggalnya Dorce ini dibenarkan oleh penyanyi dangdut dan sahabat Dorce, Hetty Sunjaya mengkonfirmasi hal tersebut. Hetty mengatakan bahwa Dorce meninggal karena Covid-19.

"Iya jam 07.30 pagi meninggal. Beliau kena Covid-19 hampir 3 minggu di rumah sakit," kata Hetty saat dihubungi wartawan pada Rabu (16/2/2022).

Hetty mengatakan bahwa kondisi kesehatan Dorce sempat menurun dan tidak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke RSPP, Simprug.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro