Ariel Noah/Instagram
Entertainment

Ariel Noah Didapuk Jadi Dewan Pembina Gekrafs, Ini Tugasnya

Aliftya Amarilisya
Senin, 21 Februari 2022 - 16:20
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Ariel Noah baru saja ditunjuk sebagai salah satu Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional atau Gekrafs oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Adapun penunjukkan sendiri dilakukan pada saat Sandiaga dan Ariel menghadiri Press Conference Gekrafs Paris Fashion Show during Paris Fashion Week 2022, Jumat (18/2) lalu.

Pada sebuah video yang diunggah oleh Ketua Umum DPP Gekrafs Kawendra Lukistian, Sandiaga berkata, Ariel mengemban tugas untuk memberi nasihat guna memajukan sektor ekonomi kreatif di Indonesia.

"Guys, kita dapat dewan pembina baru, karena ditugasin Ketua Dewan Pembina [Sandiaga Uno, yakni] Aa' Boril [Ariel Noah]," ucap Kawendra.

Di sisi lain, dengan ditunjuknya Ariel sebagai dewan pembina diharapkan bisa memberikan optimisme yang lebih besar bagi pelaku ekonomi kreatif.

Sementara itu, Ariel sendiri tampak begitu positif dalam menyambut jabatan barunya.

Ia berharap, "[Pelaku ekonomi kreatif makin] semangat yang pasti! Semakin kreatif, apalagi kalau didukung pemerintah. Mudah-mudahan setiap ide yang bagus ada fasilitasnya."

Lepas dari itu, gerakan yang digagas oleh beberapa pelaku industri ini, termasuk Sandiaga Uno, berdiri pada 2019.

Diketahui, beberapa selebritas seperti Ferry Ardiansyah, Hengky Kurniawan, dan Prilly Latuconsina tercatat bergabung dalam kepengurusan Gekrafs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro