Pembalap Team Suzuki Ecstar Joan Mir memacu sepeda motornya pada hari pertama tes pramusim MotoGP 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (11/2/2022). /Antara Foto-Andika Wahyu-YUrn
Fashion

Sambut Balapan MotoGP, Ini 8 Rekomendasi Hotel di Mandalika

Ahmad Thovan Sugandi
Sabtu, 5 Maret 2022 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Balapan motor MotoGP Mandalika akan segera digelar pada 20 Maret 2022. Balapan ini jadi yang pertama kalinya di Mandalika, membuat ajang MotoGP sangat sayang untuk dilewatkan.

Berkaitan dengan momen tersebut, Pegipegi juga mempunyai rekomendasi hotel di Mandalika yang dapat menjadi tempat menginap Anda sekaligus menikmati work from Mandalika.

1. Novotel Lombok Resort & Villas

Bagi yang ingin bekerja sambil menikmati hembusan angin laut dan ditemani pemandangan sangat indah, Anda dapat menginap di Novotel Lombok Resort & Villas. Hotel ini berlokasi sekitar 20 menit perjalanan dari Sirkuit Mandalika. Dengan menginap di hotel ini, Anda bisa menonton MotoGP sambil tetap bekerja dengan tenang.

2. Puri Rinjani Bungalows

Berjarak sekitar 20 menit perjalanan dari Sirkuit Mandalika, Puri Rinjani Bungalows dapat menjadi pilihan Anda. Selain lokasinya yang dekat dengan Sirkuit Mandalika, tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Salah satunya akses internet tanpa batas secara gratis yang dapat Anda nikmati untuk memaksimalkan work from Mandalika.

Anda bisa bekerja di teras yang menghadap langsung ke taman atau kolam renang yang dipenuhi pemandangan hijau menyejukan mata.

3. Harmony Villas Lombok

Dengan suasana ruangan yang berdominan warna putih dan bersih, Anda akan sangat nyaman bekerja dari sini. Hanya berjarak sekitar 20 menit perjalanan dari Sirkuit Mandalika, Anda dapat bekerja dan menonton MotoGP. Lokasi yang strategis akan mempermudah Anda untuk akses ke mana saja. Tentunya, Anda dapat bekerja dengan suasana baru yang lebih tenang dari Mandalika.

4. Sikara Lombok Hotel

Walaupun harus menempuh perjalanan 25 menit dari Sirkuit Mandalika, Sikara Lombok Hotel dapat menjadi pilihan sempurna untuk tempat menginap Anda. Dengan arsitektur bergaya semi modern dan tradisional dengan sentuhan tropis, Anda dapat bekerja sekaligus bersantai di sini. Suasana tropis hotel ini sangat mendukung kesejahteraan pikiran Anda dalam bekerja.

5. Beach Balcony Ocean View Villa

Anda akan dimanjakan dengan pemandangan langsung ke Pantai Kuta Lombok dari kamar. Dengan menempuh jarak 25 menit perjalanan, Anda akan sampai ke Sirkuit Mandalika. Villa ini memiliki sentuhan interior berbahan kayu yang sangat nyaman untuk disinggahi. Anda dapat bekerja dengan relax dari villa ini.

6. Jivana Resort

Jivana Resort memiliki suasana tenang dikelilingi taman tropis sehingga menjadi tempat yang tepat untuk Anda bekerja. Berjarak sekitar 20 menit perjalanan ke Sirkuit Mandalika, hotel ini terletak di lokasi yang strategis. Anda juga bisa bersepeda ke Pantai Kuta Lombok di pagi hari sambil menghirup udara segar sebelum mulai bekerja.

7. Kies Villas

Anda dapat menginap di bungalow yang dirancang dengan gaya klasik khas suku Sasak Lombok. Hanya menempuh perjalanan sekitar 25 menit, Anda akan sampai di Sirkuit Mandalika.

8. D’Max Hotel & Convention

Cukup dengan menempuh perjalanan sekitar 30 menit dari Sirkuit Mandalika, anda akan tiba di D’Max Hotel & Convention. Dirancang untuk generasi muda yang ingin mencari kegembiraan dan kesenangan, Anda dapat bekerja dengan lebih bahagia di hotel ini. Hotel ini juga memiliki akses Wi-Fi gratis di setiap kamar sehingga Anda tidak perlu takut kehilangan sinyal saat bekerja.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hotel untuk Anda yang ingin liburan sekaligus mencoba work from Mandalika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro