Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Trending di Medsos, Ini Makna Lagu Hati-hati di Jalan dari Tulus

Lagu Hati-hati di Jalan dari album Manusia milik Tulus langsung trending di berbagai media sosial usai dirilis pada 3 Maret 2022 lalu.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 07 Maret 2022  |  13:26 WIB
Album baru Tulus bertajuk Manusia - Instagram
Album baru Tulus bertajuk Manusia - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Tepat pada 3 Maret 2022 lalu, penyanyi Tulus akhirnya merilis album barunya yang bertajuk Manusia.

Dilansir dari Antara, Senin (7/3/2022), Tulus mengatakan, album berisikan 10 lagu tersebut diberi judul Manusia karena menceritakan ragam dinamika perasaan manusia.

"Album ini menceritakan ragam rasa, dinamika menjadi manusia, sehingga lagu-lagu yang ditulis banyak berdasarkan cerita yang saya alami, lihat, interaksi saya dengan orang lain dan saya sendiri, dan akhirnya dirangkum sedemikian rupa," ucapnya.

Bersamaan dengan itu, tanpa disangka salah satu lagunya yang berjudul Hati-hati di Jalan pun langsung sukses mencuri perhatian masyarakat.

Di platform YouTube sendiri, kini lagu tersebut menempati urutan ke-2 On Trending for Music. Sementara itu, dalam waktu 24 jam setelah diunggah, ia langsung menghuni posisi ke-6 daftar tending musik di YouTube.

Dari penelusuran, diketahui bahwa Hati-hati di Jalan berkisah tentang suatu cerita cinta di mana dua orang yang terlibat memiliki kecocokan sifat, kesamaan latar belakang, dan tujuan yang sama.

Akan tetapi, seluruh hal tersebut ternyata tak serta-merta meniadakan kendala dalam menjalin relasi asmara, hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk berpisah.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

album penyanyi lagu
Editor : Aliftya Amarilisya

Terpopuler

Banner E-paper
To top