Album baru Tulus bertajuk Manusia/Instagram
Entertainment

Trending di Medsos, Ini Makna Lagu Hati-hati di Jalan dari Tulus

Aliftya Amarilisya
Senin, 7 Maret 2022 - 13:26
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Tepat pada 3 Maret 2022 lalu, penyanyi Tulus akhirnya merilis album barunya yang bertajuk Manusia.

Dilansir dari Antara, Senin (7/3/2022), Tulus mengatakan, album berisikan 10 lagu tersebut diberi judul Manusia karena menceritakan ragam dinamika perasaan manusia.

"Album ini menceritakan ragam rasa, dinamika menjadi manusia, sehingga lagu-lagu yang ditulis banyak berdasarkan cerita yang saya alami, lihat, interaksi saya dengan orang lain dan saya sendiri, dan akhirnya dirangkum sedemikian rupa," ucapnya.

Bersamaan dengan itu, tanpa disangka salah satu lagunya yang berjudul Hati-hati di Jalan pun langsung sukses mencuri perhatian masyarakat.

Di platform YouTube sendiri, kini lagu tersebut menempati urutan ke-2 On Trending for Music. Sementara itu, dalam waktu 24 jam setelah diunggah, ia langsung menghuni posisi ke-6 daftar tending musik di YouTube.

Dari penelusuran, diketahui bahwa Hati-hati di Jalan berkisah tentang suatu cerita cinta di mana dua orang yang terlibat memiliki kecocokan sifat, kesamaan latar belakang, dan tujuan yang sama.

Akan tetapi, seluruh hal tersebut ternyata tak serta-merta meniadakan kendala dalam menjalin relasi asmara, hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk berpisah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro