Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yusuf Mansur Promosikan Token Kripto Anaknya: Bisa Naik 1.000 Kali Lipat

Melalui media sosialnya, Yusuf Mansur mengatakan bahwa token kripto milik sang anak, Wirda Mansur, yakni ICoin bisa naik hingga ribuan kali lipat di masa mendatang.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 14 Maret 2022  |  09:05 WIB
Yusuf Mansur dan Wirda Mansur - Instagram
Yusuf Mansur dan Wirda Mansur - Instagram

Bisnis.com, SOLO - Pendakwah Yusuf Mansur terus konsisten mengajak masyarakat untuk berinvestasi. Saat ini, melalui akun Instagram-nya, ia pun gencar mengkampanyekan mata uang digital, ICoin milik sang anaknya Wirda Mansur.

“Mari belajar dan pelajari betul seputar bitcoin, crypto, metaverse. Googling, googling perbanyak literasi, jangan sampe buta sama sekali terhadap dunia ini. Termasuk ilmu-ilmu awal ini yakni ilmu beli ICN, yang dengan izin Allah menjadi token cryptonya Kak Wirda, keluarga kita semua. Kudu bangga, kita menempatkan 1 keluarga kita di dunia ini dan menjadi tiga tokoh penting di Indonesia yang mengawali token crypto,” tulisnya, dikutip pada Senin (14/3/2022).

Ia pun menyebut bahwa di masa depan token kripto bisa naik hingga ribuan kali lipat, tak terkecuali milik sang putri.

“Abis tau, mampu, dan bisa beli ICN, pegangin aja. Layaknya saham yang kita yakini bakal naik dan terbang senaik-naik dan seterbang-terbangnya. InsyaaAllah. Riwayat di dunia ini, crypto bisa naek sampai 1.000 x lipat, 7.000 lipat, bahkan puluhan ribu kali lipat. Masa-masa di mana crypto resmi dipakai di berbagai dan semua negara, bener-bener akan datang, dengan izin Allah. Termasuk rasanya Indonesia, dengan segala opportunity dan kebaikan dunia ini,” katanya.

Dirinya menambahkan, meski perang Rusia dengan Ukraina turut mempengaruhi kripto di banyak negara, namun pada akhirnya ia yakin kripto bakal tetap diburu di masa mendatang.

“Perang Rusia dan Ukraina, yang berpengaruh dengan izin Allah ke berbagai harga, pengaruh juga ke crypto. Tapi percayalah, kayak peristiwa Bom Bali aja, yang ketakutan akan pergi dari Bali. Tapi yang mencium masa depan, berani dan tetep ngitung-ngitung malah masuk ke Bali, beli-beli properti di sana, sebab yakin, nanti akan normal kembali dan malah tambah rame dan ya benar saja kemudian untung,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yusuf mansur mata uang kripto aset kripto
Editor : Aliftya Amarilisya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top