Film Dead Man Down tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Dead Man Down, Aksi Balas Dendam Colin Farrell ke Pemimpin Kelompok Kriminal, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Selasa, 15 Maret 2022 - 16:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Dead Man Down dijadwalkan tayang malam ini, Selasa (15/3/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film ini menceritakan kehidupan seorang pria yang hancur dan tak terarah setelah dirinya kehilangan anak dan istrinya yang menjadi korban pembunuhan kelompok kriminal di New York.

Film ini pertama kali dirilis pada 8 Maret 2003 yang merupakan karya arahan sutradara Niels Arden Oplev. Dengan durasi 1 jam 58 menit, film ini menampilkan alur kisah yang dibalut dengan genre action – crime dan dibintangi oleh Colin Farrell, Terence Howard, dan Noomi Repace.

Film ini secara keseluruhan menampilkan aksi balas dendam yang dilancarkan oleh seorang pria bernama Victor (Colin Farrell) kepada salah satu pemimpin kelompok kriminal di kota New York yakni Alphonse (Terance Howard). 

Aksi Victor ini dilatar belakangi oleh rasa dendam yang telah lama dipendamnya seusai kematian sang istri dan buah hatinya, yang tak lain merupakan ulah dari Alphonse. Untuk melancarkan aksinya tersebut, Victor menyamar menjadi salah satu anggota kelompok yang dipimpin oleh Alphonse.

sinopsis film transtv Dead Man Down
sinopsis film transtv Dead Man Down

Victor kemudian mulai melakukan penyamarannya dengan apik sambil dirinya juga menyusun rencana untuk melancarkan aksi balas dendamnya tersebut. Namun, ternyata maksud dan rencana Victor ini berhasil diendus oleh wanita muda yang tinggal di seberang apartemennya, yakni Beatrice (Noomi Rapace).

Beatrice mengancam Victor akan melaporkan rencananya kepada Polisi, kecuali Victor berkenan hati untuk membantunya. Victor yang tak melihat pilihan lain pun menyanggupi permintaan Beatrice tersebut. 

Beatrice meminta Victor untuk membunuh pria yang nyaris merenggut nyawanya. Beatrice juga ternyata memiliki dendam kepada seorang pria yang menyebabkan wajahnya sedikit cacat usai dirinya terlibat dalam sebuah kecelakaan.

Singkat cerita, misi penyamaran victor hamper berantakan, dirinya kemudian terlibat dalam aksi saling tembak dan kejar-kejaran dengan anak buah Alphonse.

Lalu, berhasilkah Victor menyelesaikan dendamnya dan dendam Beatrice yang kini dilimpahkan ke pundaknya? Akankah aksinya berjalan mulus? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, Selasa (15/3/2022) Pukul 23.20 WIB, di Bioskop Trans TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro