Film Hijacked tayang di Bioskop TransTV
Entertainment

Sinopsis Film Hijacked, Kisah Menegangkan Hadapi Teror Pembajakan Pesawat, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Alifian Asmaaysi
Kamis, 17 Maret 2022 - 13:53
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta – Film Hijacked dijadwalkan tayang malam ini, Senin (7/2/2022) pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan kisah seorang agen khusus yang tengah menangani aksi meresahkan kelompok organisasi teroris 'The Tribe'.

Film dengan durasi 1 jam 26 menit ini merupakan marya arahan sutradara Brandon Nutt dan naskah skenario yang ditulis oleh Brandon Nutt, Declan O'Brien, Scoop Wasserstein.

Hijacked yang dirilis pada tahun 2012 ini diperankan oleh sederet bintang seperti Craig Fairbrass, Randy Couture, Jody Quigley, Sean Patrick Judge, Robert Martin Steinberg dan masih banyak lainnya.

Dengan menampilkan genre action - thriller, sinopsis film ini mengisahkan perjalanan seorang tokoh bernama Paul Ross (Randy Couture), seorang agen khusus yang kerap mendapatkan berbagai misi berbahaya, salah satunya melacak keberadaan kelompok teroris yang meresahkan warga yakni 'The Trible'.

Singkat cerita, Paul Ross mendapatkan laporan bahwa 'The Trible' ditengarai akan kembali melancarkan aksinya. Kini, mereka hendak membajak pesawat pribadi milik seorang pengusaha kaya.

sinopsis film di bioskop transtv
sinopsis film di bioskop transtv

Paul yang mendengar hal tersebut langsung mencari cara untuk dapat turut naik ke pesawat milik pengusaha tersebut. Misi utama Paul kali ini adalah menghentikan aksi teror yang disebar oleh 'The Trible' dan memastikan para keselamatan korban.

Ketika pesawat sudah mulai naik, Paul menyadari keberadaan seorang perempuan yang tak asing dalam hidupnya. Ternyata wanita tersebut adalah mantan kekasih Paul. Misi ini jelas semakin terasa berat. Untungnya, Paul menjalankan misi ini tak sendiri. Dia dibantu oleh agen Special Air Service bernama Otto Southwell (Dominic Purcell). 

Keduanya kemudian mulai bekerja sama untuk membekuk aksi teror yang telah direncanakan oleh 'The Trible'. Lalu, berhasilkan keduanya menjalankan misi tersebut, dan memastikan semua korban aman? simak kelanjutan kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV, Pukul 23.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro