Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

12 Alasan Pria Tidak Menyukai Seorang Perempuan

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana seorang pria tidak memiliki perasaan yang sama pada Anda, berikut adalah beberapa alasan yang mungkin terjadi
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 18 Maret 2022  |  23:32 WIB
Ilustrasi perempuan menolak perasaan lawan jenis - Freepik
Ilustrasi perempuan menolak perasaan lawan jenis - Freepik

Bisnis.com, JAKARTA - Sangat menyakitkan ketika Anda memiliki perasaan yang mendalam untuk seseorang dan mereka tidak merasakan hal yang sama.

Bagian yang membuatnya sangat frustasi dan menyakitkan adalah Anda bahkan tidak tahu mengapa dia tidak membalas intensitas Anda.

Jika Anda menemukan diri Anda dalam situasi di mana seorang pria tidak memiliki perasaan yang sama pada Anda, berikut adalah beberapa alasan yang mungkin terjadi seperti dilansir dari Bolde:

1. ANDA BERUSAHA TERLALU KERAS

Kebanyakan pria tidak suka jika Anda terlalu agresif atau terlalu mencolok. Itu membuat mereka sedikit panik dan tertekan.

Jika itu masalahnya, pria tidak akan menyukai Anda, dan mungkin sudah terlambat untuk mengubahnya. Bahkan jika ada potensi di sana untuk memulai, melakukan semua hal terlalu cepat dan keras dapat memadamkannya bahkan sebelum dimulai.

2. DIA INGIN TANTANGAN

Beberapa pria hanya menyukai mengejar daripada dikejar. Mereka menginginkan tantangan untuk membuat seorang gadis menyukai mereka, jadi jika Anda menjelaskan bahwa Anda menyukainya, itu menghilangkan sebagian kesenangan. Kemungkinan besar, Anda tidak ingin terlibat dengan tipe pria seperti ini. Jika dia tidak cukup dewasa untuk mendambakan hubungan timbal balik yang setara, dia tidak boleh berkencan sama sekali.

3. ANDA BUKAN TIPENYA SECARA FISIK

Sebaiknya jangan menganggap ini terlalu pribadi jika memungkinkan. Anda mungkin menyukainya dan berpikir dia sangat seksi, tetapi dia mungkin tidak menyukai penampilan Anda dan Anda mungkin bukan tipenya.

Itu tidak berarti bahwa Anda tidak menarik, ingatlah bahwa kita semua memiliki preferensi masing-masing. Mungkin Anda tidak cocok dengan tipe seseorang yang biasanya dikejar pria itu.

4. DIA PILIH ANDA DI FRIEND ZONE

Zona pertemanan ada karena suatu alasan. Tidak semua orang ditakdirkan untuk bersama dalam arti romantis, dan pria tidak selalu melihat wanita seperti itu. Untuk satu dan lain alasan, seorang pria mungkin ingin membuat Anda tetap berada di zona pertemanan, yang berarti dia tidak akan membalas perasaan Anda dengan cara apa pun.

Ini tentang dia tidak menyukai Anda secara romantis saja.

5. DIA TEROBSESI PADA SESEORANG

Ketika seorang pria terpaku pada seseorang, tidak masalah siapa orang lain yang menunjukkan minat padanya. Dia hanya memiliki mata untuk orang itu, dan itu membuatnya mustahil baginya untuk menyukai Anda kembali tidak peduli seberapa besar Anda menyukainya atau seberapa jelas Anda berusaha membuatnya menyukainya.

6. ANDA TIDAK MEMENUHI STANDARNYA YANG TIDAK WAJAR

Cobalah untuk tidak terlalu tersinggung dengan ini. Beberapa pria hanya memiliki pendapat tentang diri mereka sendiri yang terlalu tinggi, sehingga mereka memiliki standar yang tidak masuk akal untuk calon pasangan. Mereka mungkin mencari orang yang sempurna, dan jika dia tidak menganggap Anda sempurna, dia tidak akan menunjukkan minat pada Anda.

7. DIA TIDAK TERTARIK PADA SESUATU YANG SERIUS

Pria terkadang berasumsi bahwa jika seorang wanita menyukainya, mereka pasti tertarik pada hubungan yang serius. Jika orang ini tidak mencari hal yang sama, dia mungkin memilih untuk mengabaikan tawaran apa pun yang Anda sukai. Bahkan jika dia memiliki minat pada Anda, dia akan berusaha tidak terlibat dengan Anda jika dia pikir Anda menginginkan sesuatu yang lebih serius daripada apa yang dia kejar.

8. DIA TIDAK SADAR

Mari kita hadapi itu, tidak semua pria sangat pintar. Dalam beberapa kasus, bukan karena seorang pria tidak menyukai Anda, mungkin dia hanya tidak menyadari bahwa Anda menyukainya. Dia mungkin tidak menunjukkan minat jika dia tidak sepenuhnya yakin tentang perasaan Anda. Itu tidak berarti Anda harus tampil terlalu kuat. Jelaskan saja bahwa Anda menyukainya tanpa kode.

Anehnya, tidak semua pria adalah egomaniak yang memikirkan dunianya sendiri. Beberapa dari mereka kadang-kadang meragukan diri sendiri dan mungkin berasumsi bahwa seorang gadis berada di luar jangkauan kita, bahkan jika dia tampaknya menyukai kita. Mereka mungkin hanya berasumsi bahwa Anda bersikap ramah daripada benar-benar tertarik, dan itu sebagian karena mereka berasumsi bahwa Anda tidak cocok dengan mereka.

10. ADA KENDALA BESAR

Saya pikir kita semua tahu ada banyak hambatan potensial dalam hubungan. Mereka terkadang dapat menghentikan suatu hubungan bahkan sebelum dimulai. Bisa perbedaan usia, perbedaan agama, atau puluhan kemungkinan lainnya. Terlepas dari variabelnya, dia mungkin melihat sesuatu yang menghalanginya untuk menyukai Anda kembali karena dia tahu itu tidak akan berakhir dengan baik.

11. DIA MASIH TERIKAT KISAH MASA LALU

Saya pikir kita semua tahu betapa sulitnya untuk move on dari putus cinta kadang-kadang. Terkadang, kita tidak dalam posisi untuk memiliki perasaan terhadap orang lain. Pikiran itu bahkan tidak ada di radar mereka.

Seorang pria yang sedang mengalami putus cinta dan masih berurusan dengan kejatuhannya mungkin tidak akan menyukai Anda kembali. Dia hanya tidak dalam kerangka berpikir yang benar untuk melakukan itu. Jika Anda bertanya-tanya mengapa dia tidak menyukai saya?, pertimbangkan bahwa mungkin ini bukan tentang Anda sama sekali.

12. TIDAK ADA CHEMISTRY

Saya tahu bahwa ini tampak agak abstrak, tetapi harus ada semacam percikan yang hadir bagi seseorang untuk benar-benar menyukai Anda. Itu tidak berarti bahwa seorang pria tidak dapat menemukan Anda menarik atau menikmati kebersamaan Anda, tetapi jika dia tidak merasakan percikan atau chemistry apa pun, akan sulit baginya untuk merasakan hal yang sama seperti Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

cinta tips cinta jatuh cinta
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top