Miguel Oliveira dan istrinya saat menikah/rideapart
Entertainment

Kisah Asmara Miguel Oliviera, Juara MotoGP Mandalika yang Nikahi Adik Tirinya

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 22 Maret 2022 - 08:33
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Miguel Oliviera berhasil keluar menjadi juara pada MotoGP Mandalika. Pembalap asal Portugal ini finish di urutan tercepat dengan torehan waktu 33 menit 27,223 detik dalam 20 lap. 

Miguel Oliveira mendapatkan piala secara langsung yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo di podium sore hari ini. Miguel Ângelo Falcão de Oliveira lahir pada 4 Januari 1995 di Pragal, Almada, Portugal. 

Dkutip dari Bisnis, dia mulai balapan di kejuaraan nasional pada usia sembilan tahun, di Kejuaraan MiniGP Portugal pada 2004. Saat itu dia memenangkan penghargaan Young Promise of the Year di Portugal.

Di balik kesuksesanya di lapangan sirkuit, Miguel punya unik dan menarik tersendiri dalam soal percintaan.

Kekasih hatinya yang sekarang resmi jadi istrinya, adalah adik tirinya sendiri. Ini mungkin hal yang jarang terjadi ketika seseorang jatuh cinta pada adik tirinya. Tapi itulah yang terjadi pada  Miguel Oliviera.

Melansir DNA India, 11 tahun lamanya bintang MotoGP Miguel Oliveira dan saudara tirinya Andreia Pimenta yang kini istrinya merahasiakan hubungan mereka. Pasangan itu, sudah saling kenal sejak usia 13 tahun, bertemu ketika ayah Miguel menikahi ibu Andreia ketika mereka masih remaja.

Keduanya, menikah pada Agustus tahun lalu.

Oliveira telah mengungkapkan bahwa dia langsung suka saat melihat putri dari istri kedua ayahnya dan telah merahasiakan hubungannya dengan Pimenta untuk waktu yang lama. 

"Akhir pekan ini kami membuat kurva terpenting dalam hidup kami. Kami menyegel cinta kami melalui pernikahan dan kami ingin membaginya dengan Anda", tulis Miguel di akun instagramnya saat itu.

"Hidup kita akan berjalan dengan perusahaan khusus. Pekerjaan yang akan bertahan selama sisa perjalanan kita. Ingin bertemu denganmu, cintaku," tulis Oliveira di Instagram.

Ketika Oliveira pertama kali berbicara tentang hubungannya, dia mengatakan sebelum merasakan cinta, ada persahabatan yang hebat di antara mereka. Dan mereka tumbuh bersama.

"Pada titik tertentu kami menyadari bahwa itu lebih dari sekadar persahabatan, itu adalah cinta yang sangat kuat," ujarnya.

Ayahnya, Paulo, mengatakan ikut senang anaknya menikah dengan wanita dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro