Gilang Widya Permana, Crazy Rich Malang si Juragan 99 dan bos MS Glow/IG @juragan_99
Entertainment

Juragan 99 Janji Klarfikasi Mengenai Aset Kekayaannya

Newswire
Selasa, 22 Maret 2022 - 11:50
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Gilang Widya Permana alas Juragan 99 janji akan memberikan klarifikasi mengenai tudingan miring yang selalu disematkan padanya.

Akhir-akhir ini, Gilang terus mendapat kecurigaan dari publik mengenai aset kekayaannya.

Kecurigaan ini muncul setelah ditangkapnya dua crazy rich, Indra Kenz dan Doni Salmanan, terkait penipuan yang mengatasnamakan trading binary option.

Klarifikasi seputar harta kekayaannya akan disampaikan oleh Gilang dalam beberapa hari ke depan. Hal itu juga diungkapkan oleh anggota DPR komisi III sekaligus crazy rich Tanjung Priok, Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni mengunggah foto pertemuannya dengan Juragan 99 di akun Instagramnya pada Senin (21/3/2022) lalu.

"Pasti pada nunggu klarifikasi dari Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Kita tunggu yang bersangkuran dalam beberapa hari ke depan. Semoga penjelasannya secara gamblang terbuka dan apa adanya...daripada fitnah merajalela...Mendingan disampakan terbuka. Ditunggu yah brother Gilang," tulisnya pada keterangan unggahannya itu. 

Kecurigaan netizen terhadap Gilang juga menyeret nama Onny Hendro Adhiaksono atau Kaji Edan yang disebut sebagai pemilik jet pribadi yang dipamerkan oleh Gilang.

Bahkan, seluruh aset kekayaan Gilang juga diduga dimiliki oleh Kaji Edan. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh Kaji Edan sendiri, melalui Instagramnya pada 14 Maret lalu.

"Jadi, menurut saya, apa yang disebut di medsos yang lagi viral itu menurut saya fitnah, karena saya enggak kenal blas sama yang namanya Gilang itu," kata dia dalam video itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro