Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Criminal, Kisah Agen CIA, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Sinopsis Film Criminal menceritakan tentang seorang agen rahasia CIA bernama Bill Pope (Ryan Reynolds) yang tengah menjalankan misinya.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 23 Maret 2022  |  16:17 WIB
Film Criminal tayang di Bioskop TransTV
Film Criminal tayang di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Film Criminal, dijadwalkan tayang malam ini, Rabu (23/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Criminal merupakan salah satu film aksi-thriller karya arahan sutradara Ariel Vromen.

Dirilis pada 15 April 2016, Film dengan durasi durasi 1 jam 53 menit ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Hollywood seperti Kevin Costner, Gal Gadot, Gary Oldman, Ryan Reynolds, Alice Eve dan lainnya.  

Sinopsis film ini mengisahkan perjalanan seorang agen rahasia CIA bernama Bill Pope (Ryan Reynolds) yang tengah menjalankan misinya untuk melindungi seorang pria bernama Jan Strook (Michael Pitt). Jan Strook adalah seorang peretas handal yang telah menciptakan sebuah program yang mampu meretas akses nuklir di seluruh dunia.

Karena hal tersebut, Bill akhirnya menyembunyikan identitas The Dutchman. Namun, Xavier Heimdahl (Jordi Molla) yang sudah mendengar keberadaan program tersebut berambisi hendak memiliki program itu. Heimdahl yang mengetahui bahwa Bill yang melindungi The Dutchman akhirnya datang menyerangnya.

Heimdahl mengirimkan anak buahnya untuk menangkap Bill Pope. Saat dibuntuti, Heimdahl akhirnya berhasil membawa Bill Pope ke markasnya dan mulai mencari identitas The Dutchman. Namun, Pope yang sangat loyal menolak untuk membuka mulutnya. Heimdahl yang kesal pun membunuh Bill Pope.

sinopsis film criminal, film di transtv malam ini

Kabar tewasnya Pope sudah diterima oleh CIA. Mereka kebingungan, lantaran Bill Pope adalah agen terbaik mereka. Selain itu, hanya Pope yang mengetahui keberadaan Jan Stroop dan program buatannya berada. 

CIA yang diwakili oleh Quaker Wells (Gary Oldman) kemudian datang menemui dr. Micah Franks (Tommy Lee Jones) untuk meminta bala bantuan. Disaat yang bersamaan, dr. Micah juga tengah mengembangkan penelitiannya terkait proses implantasi ingatan dari orang yang telah mati.

CIA akhirnya menyetujui uji coba tersebut. Mereka kemudian menyodorkan nama Jericho Stewart (Kevin Costner), orang yang akan menerima implantasi ingatan milik Bill Pope. Nantinya, otak Pope akan dijadikan bahan uji untuk kemudian dilakukan transmisi ingatan dari otak Pope ke otak Jericho.

Lalu berhasilkah Jericho mengingat semua memori milik Bill Pope yang kini sudah ditempelkan ke otaknya? Mampukah Jericho menjalankan misi selanjutnya? Simak kelanjutan kisahnya malam ini, Rabu (23/3/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film Gal Gadot
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top