Link film Jakarta vs Everybody tayang di bioskop online
Entertainment

Link Nonton Film Jakarta vs Everybody, Cek disini!

Alifian Asmaaysi
Rabu, 23 Maret 2022 - 21:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film Jakarta vs Everybody sudah mulai bisa Anda saksikan di platform nonton Online. Setelah beberapa kali batal tayang, film yang dibintangi oleh Jefri Nichol ini menyita banyak atensi public.

Film yang disutradarai dan ditulis langsung oleh Ertanto Robby Soediskam ini juga sukses mentereng diajang Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 yang tayang di Estonia pada November 2020 lalu. Film ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas tanah air seperti Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo dan Dea Panendra.

Mengisahkan perjalanan hidup seorang remaja laki-laki bernama Dom (Jefri Nichol) yang hendak mencoba peruntungan di Jakarta. Untuk mewujudkan mimpinya menjadi aktor, Dom membulatkan tekadnya untuk menjajaki tanah Jakarta.

Namun, jalannya meniti karir itu ternyata jauh dari kata mulus. Selama hidup di Jakarta, Dom justru hidup pas-pasan. Bahkan dirinya juga pernah mendapatkan pelecehan seksual ketika melakukan casting. Di tengah kesuliatnya itu, Dom bertemu dengan sosok Pinkan dan Radit. 

Keduanya menawarkan Dom pekerjaan, untuk menjadi kurir narkoba. Dom yang sadar tak memiliki pilihan lain, dengan sedikit ragu mulai menjajali pekerjaan tersebut. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah hidup Dom? Berhasilkah dirinya mengejar mimpinya untuk menjadi aktor sukses di Jakarta? Simak kelengkapan kisah film Jakarta vs Everybody di Bioskop Onlien dengan klik Link ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro