Desain Quadra
Fashion

Quadra Luncurkan 14 Motif Koleksi Terbarunya dengan Tema Empat Elemen Bumi

Robby Fathan
Jumat, 25 Maret 2022 - 15:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Quadra, perusahaan pionir sintered stone slab dengan ukuran terbesar di Indonesia, kembali merilis produk terbarunya di tahun 2022.

Sebagai informasi, Quadra disebut sintered stone lab, yang artinya suatu material yang terbuat dari campuran bahan berbatuan berkualitas yang dipadatkan pada tekanan tinggi lalu dibakar dengan suhu 1.250 derajat Celsius, sehingga menghasilkan bahan yang padat, keras dan tidak berpori.

COO PT. Quadra Dinamika Internasional, Willie Low mengatakan bahwa Quadra adalah produk berstandar internasional yang 100% buatan Indonesia.

“Kami memakai teknologi dari Italia dan diproduksi di Indonesia, untuk memastikan kualitas dan ketersediaan Quadra untuk klien kami,” kata Willie.

Quadra X-Element

Kali ini, dengan mengangkat tema QUADRA X-ELEMENT, tema ini terinspirasi dari empat elemen bumi.

Dengan menampilkan 14 motif yang beragam, Quadra membaginya menjadi 4 elemen bumi, yaitu elemen api, tanah, air, dan juga angin.

Untuk elemen api sendiri tersedia 2 motif meliputi; Etna Scuro terinspirasi dari keindahan lava Gunung Etna di Italia dan motif Aquila Crema dengan warna cream cerah sehingga menciptakan suasana yang tenang pada ruangan.

Elemen tanah meliputi 6 motif antaranya; Noir Bianco, Sahara Nero – Sahara Nero Matte, Breccia Castano, Valle Deluna – Valle Deluna Xtra, Terra Mater – Terra Mater Xtra, dan Ayers Nero Xtra.

Elemen air memiliki motif Azure Lagoon yang terinspirasi dari danau gletser di kutub, Azure Lagoon adalah cerminan dari keajaiban alam.
Dan untuk elemen angin memiliki 5 motif, yaitu Arabescato Gold, Himalaya Vento, Onice Stellar, Orion Grey, dan Varrena Carrara.

3 Xtraordinary Features

Selain menghadirkan berbagai macam pilihan motif untuk ruangan, pada launching kali ini, Quadra juga menyajikan tiga fitur terbaru yang memungkinkan klien dapat bereksplorasi dalam desain yang mengangkat tema 4 elemen bumi tersebut.

Pertama, terdapat fitur XLoop360, dengan fitur baru XLoop360, motif Quadra dapat disusun ke atas, bawah, kiri, dan kanan tanpa terputus sehingga menghasilkan keseluruhan desain yang sempurna.

Kedua, XGrip dan XGrip+, fitur ini akan memberikan rasa kepercayaan diri dan rasa aman saat melangkah bahkan dalam keadaan lantai basah sekalipun. Quadra menghadirkan fitur XGrip dan XGrip+ dengan permukaan yang tidak licin. Didesain dengan permukaan yang berstruktur, XGrip memiliki ketahanan yang lebih tinggi untuk high-traffic area dan kamar mandi. Permukaan baru dari Quadra, yang sudah diuji dengan pendulum test, XGrip+ cocok untuk penggunaan di area outdoor bahkan area basah sekalipun.

Ketiga, XSize, Quadra menghadirkan koleksi Xsize. Dengan ukuran 280x120cm memungkinkan slab untuk dimobilisasi menggunakan lift dan meminimalisir kelebihan potongan yang tidak diinginkan.

Xtraordinary Level

Di Xtraordinary Level Quadra, Gallery Meruya, juga menyediakan ruangan untuk memilih material dan dapat merasakan langsung nuansa ruangan yang nyaman dan elegan.

Selain itu, juga tersedia berbagai aplikasi slab Quadra di lantai, dinding, dan countertop yang bisa dilihat dan sentuh langsung. Yang terpasang menjadi 8 Ruangan: Bedroom, Walk in Closet, Bathroom, Livingroom, Kitchen, Dining Area, Bar, dan Lounge.

“Berbagai teknologi dan fitur dari Quadra dipamerkan, seperti teknologi water jet yang mampu melubangi slab dengan bentuk dan ukuran yang presisi seperti terlihat pada partisi yang memisahkan area garden dan lounge,” ungkap Willie.

Willie juga mengatakan, fitur endmatch dari Quadra bisa dilihat ketika memasuki ruangan. Motif Statuario Marmi memberikan kesan mewah dengan motifnya yang terlihat menyambung.

Motif andalan lainnya dari Quadra, Ferro Marmo, yang merupakan gabungan dari motif marmer dengan efek metal diaplikasikan di meja kitchen sebagai focal point di dalam ruangan.

Fitur bookmatch juga dapat ditemukan di dining room dengan salah satu motif unggulan Quadra, Angel Wings.

Berbagai aplikasi di meja, baik fixed furniture maupun loose furniture menampilkan berbagai edging yang bisa diaplikasikan pada produk Quadra seperti sharknose di coffee table lounge, bullnose, miter pada meja di walk in closet, dan straight edge.

Quadra, saat ini telah didistribusikan di berbagai daerah di Indonesia melalui Quadra Gallery (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Bali) dan akan membuka cabang baru di Serpong dan Bandung juga berpartner dengan high-end furniture showroom di berbagai kota serta diekspor ke lebih dari 20 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Robby Fathan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro