Rihanna di ajang Met Gala 2015/Reuters
Entertainment

Rihanna Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia Versi Forbes 2022

Newswire
Kamis, 7 April 2022 - 08:02
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Rihanna masuk dalam daftar Miliarder Dunia Forbes 2022 bersama dengan dua musikus dan pengusaha, Jay-Z dan Kanye West.

Rihanna menjadi musikus wanita pertama yang masuk ke dalam tersebut dengan peringkat tertinggi. Ia mendapat status miliarder pada Agustus.

Penyanyi terkenal tersebut menempati urutan 1.729 dalam daftar dengan kekayaan bersih US$1,7 miliar atau sekitar Rp24,4 triliun.

Penyanyi berusia 34 tahun tersebut berhasil masuk daftar orang terkaya karena penghasilannya dari lini kosmetik Fenty Beauty, yang menghasilkan pendapatan lebih dari US$550 juta atau sekitar Rp7,9 triliun pada 2020.

Dengan catatan ini, dia menjadi orang pertama dari Barbados yang pernah masuk daftar Forbes. Pada 2021, Forbes menyebut dia adalah wanita entertainer terkaya kedua setelah Oprah Winfrey.

Forbes memperkirakan bahwa sekitar US$$1,4 miliar atau Rp 20,1 triliun kekayaan Rihanna berasal dari 50 persen sahamnya di Fenty Beauty, yang diluncurkan Rihanna pada September 2017.

Sejak pertama kali memperkenalkan merek makeup inclusive-nya, Rihanna kemudian berekspansi ke Fenty Skin dan parfum Fenty.

Musisi lain yang masuk daftar orang terkaya dunia versi Forbes 2022 yakni rapper Kanye West yang kekayaan bersihnya mencapai angka US$2 miliar atau Rp28,8 triliun.

Sementara itu, CEO Tesla dan SpaceX Elon Musk berada di posisi tertinggi yang memiliki kekayaan $219 miliar atau Rp 3.150 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro