Screenplay Production bersama dengan BBC Studios dan Disney akan menghadirkan remake drakor The World of Married menjadi serial Indonesia/screenplayproduction
Entertainment

Fakta Menarik Mendua, Serial Adaptasi Drakor World of the Married yang Tayang Tahun Ini

Restu Wahyuning Asih
Kamis, 7 April 2022 - 08:55
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Serial berjudul Mendua yang diadaptasi dari cerita Doctor Foster akan dihadirkan di Indonesia.

Serial ini akan segera dilakukan prosed produksi di bawah pengawasan Screenplay Production, BBC Studios, dan Disney+ Hotstar.

Mendua juga merupakan remake dari drakor World of the Married yang dibintangi Han So Hee.

Melalui akun Instagramnya, Screenplay Production mengatakan bahwa adaptasi drakor yang dibintangi Han Soo Hee ini akan diberi judul 'Mendua'.

"Kolaborasi spesial antara @disneyplushotstarid @bbcstudios @screenplayfilms_id menghadirkan adaptasi serial Doctor Foster, serial ini akan diadaptasi di Indonesia dengan judul Mendua!" tulisnya pada Rabu (6/4/2022).

Pemeran 

Mendua akan menceritakan kisah seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya. Serial ini disutradarai oleh Pritagita Arianegara.

Serial adaptasi ini nantinya menampilkan Mendua akan Adinia Wirasti sebagai Dr. Sekar M. Atmajaya, Chicco Jerikho sebagai suaminya, Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella.

Hadir dalam 8 episode

Mendua dikemas menjadi 8 episode berdurasi 45 menit, yang diproduseri oleh Wicky V. Olindo bersama Anthony Buncio sebagai produser eksekutif/showrunner, dan Thaleb Wahjudi sebagai ko-produser.

Naskah cerita Mendua ditulis oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto.

Tayang tahun ini

Setelah persiapan dan proses produksi selesai, Mendua akan langsung ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar tahun ini.

“Kami sangat senang untuk menyambut Mendua ke dalam deretan konten kami yang terus berkembang. Serial ini menghadirkan kisah menegangkan tentang pengkhianatan dan balas dendam, yang tentunya menarik untuk disimak para penonton di Indonesia," kata Ahmad Izham Omar, Head of Content & Creative, The Walt Disney Company Southeast Asia dalam keterangan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro