Business Proposal
Entertainment

Raih Rating Tinggi, Ini Link Nonton Business Proposal

Aliftya Amarilisya
Kamis, 7 April 2022 - 15:22
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kisah Kang Tae Moo dan Shin Ha Ri dalam drama Korea Business Proposal telah selesai ditayangkan pada Selasa (5/4/2022) lalu.

Berdasar data dari Nielsen Korea, episode terakhir serial tersebut sukses meraih peringkat nasional rata-rata 11,4 persen. Diketahui, angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 0,8 persen dari skor episode sebelumnya.

Lepas dari itu, Business Proposal sendiri merupakan komedia romantis yang berkisah tentang seorang karyawan berkencan dengan CEO perusahaannya. Namun, hal tersebut terjadi bukan karena kesengajaan.

Pada awalnya, Shin Ha Ri dimintai tolong oleh sahabatnya, Jin Young Seo, untuk menggantikan dirinya hadir ke acara kencan buta.

Tak disangka, partner kencan sang sahabat ternyata adalah bos Ha Ri sendiri. Lantaran tak ingin ketahuan, Ha Ri pun menyembunyikan identitas aslinya.

Singkat cerita, seiring berjalannya waktu, rasa suka pun mulai muncul di antara Ha Ri dan sang bosnya, Kang Tae Moo.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan dilema yang dirasakan oleh Ha Ri, Anda bisa menyaksikan serial ini di Netflix. Berikut link-nya.

  • Link nonton Business Proposal (Netflix)

Drama produksi SBS ini juga berhasil mempertahankan posisinya di peringkat pertama Netflix Top 10 secara global selama tiga pekan berturut-turut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro