Vanessa Khong/Instagram
Entertainment

Merasa Diperlakukan Tak Adil, Ini Permintaan Pacar Indra Kenz ke Polisi

Aliftya Amarilisya
Senin, 11 April 2022 - 08:12
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Pacar Indra Kenz, Vanessa Khong, merasa diperlakukan tidak adil karena ditetapkan menjadi tersangka lantaran menerima aliran uang dari afiliator Binomo itu.

Dalam penuturannya, Vanessa mengaku bahwa uang tersebut tidak dinikmatinya bersama keluarga, melainkan dikirim oleh Indra agar ayah Vanessa membantunya mengurus pembangunan rumah.

"Papaku jadi tersangka juga karena terima aliran dana [dari indra Kenz], padahal dikirim duit ke papa karena dia minta tolong bangun dan renovasi rumah. Semua bukti pembayaran juga sudah lengkap," tulis Vanessa di Instagram-nya, dikutip pada Senin (11/4/2022).

Dalam unggahan terspisah, Vanessa lantas meminta kepada pihak kepolisian untuk turut memeriksa mantan kekasih Indra Kenz, Susyen Regina, yang ia duga juga menerima aliran dana pria asal Medan itu.

"Pak polisi coba ditanya dong mbaknya pernah dikasih apa saja sama si Indra Kenz. Masa katanya gak ada. Coba bongkar transaksi rekening dia biar ketahuan semuanya pernah terima duit berapa. Kalau emang mau adil, semuanya diperiksa dong, Pak," tulisnya.

Sebelumnya, Vanessa mengetahui bahwa Susyen pernah dilamar oleh Indra Kenz di Rusia. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi bukti tersendiri bahwa Susyen juga menerima aliran dana dari Indra Kenz.

"Kok mbaknya belum dipanggil-panggil juga ya? Masa polisi pilih kasih sih?" tulis Vanessa.

Lepas dari itu, dalam sebuah unggahan di kanal YouTube, Susyen mengaku tidak menerima uang dari Indra Kenz. Namun, ia tak mempik jika pernah diajak Indra Kenz ke Rusia untuk dilamar.

"Dia belum sekaya sekarang, [tapi] sudah lumayanlah. Dia bilang ke Rusia untuk jalan-jalan. Tapi setelah dilamar, dia bilang tujuan ke Rusia memang untuk itu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro