Hotel Artemis tayang di Bioskop Trans TV
Entertainment

Sinopsis Film Hotel Artemis, Pertikaian Penjahat Kelas Kakap di Rumah Sakit Rahasia di Trans TV

Alifian Asmaaysi
Senin, 18 April 2022 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, Jakarta – Film Hotel Artemis dijadwalkan tayang malam ini, Senin (18/4/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Hotel Artemis adalah rumah sakit rahasia yang merawat para pelaku kriminal yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat 

Sinopsi film dengan genre aksi, kriminal dan Neo-noir ini ditulis dan disutradarai langsung oleh Drew Pearce, dan pertama kali dirilis pada 10 November 2018.

Selama 1 jam 35 menit film ini dibintangi oleh Jodie Foster, Sterling K. Brown, Charlie Day, Jeff Goldblum, Brian Tyree Henry dan beberapa aktor pendukung lainnya.

Hotel Artemis dipimpin oleh seorang wanita hebat bernama The Nurse atau Jean Thomas (Jodie Foster). The Nurse mendedikasikan hidupnya untuk menolong nyawa para pelaku tindak kriminal dengan syarat bahwa seluruh pasien Hotel Artemis dilarang untuk saling serang dan membawa senjata.

Rumah sakit rahasia ini memang hanya di khususkan untuk merawat para penjahat kelas kakap, tak terkecuali seorang pencuri bernama Lev (Brian Tyree Henry) yang dibawa oleh sang kakak Sherman (Sterling K. Brown) saat tengah terluka parah.

Lev tertembak saat melancarkan aksi pencurian di sebuah bank. Sherman dan Lev mencuri sebuah pulpen mewah seharga 18 juta dollar milik salah satu nasabah Bank bernama Wolf King. Saat melancarkan aksinya tersebut, keduanya mengalami banyak kesulitan, bahkan setengah dari timnya harus gugur.

film artemis, film hari ini, bioskop trans tv
film artemis, film hari ini, bioskop trans tv

Belakangan diketahui bahwa Wolf King adalah seorang bos kriminal yang tak segan menghabisi nyawa setiap musuhnya. Suatu ketika, Wolf King juga menjalani pengobatan di Hotel Artemis setelah dirinya lolos dari upaya pembunuhan terhadap dirinya. 

Dari sinilah awal kekacauan bermula, saat Wolf King mengetahui bahwa Lev dan Shermon juga tengah berada di Hotel Artemis, keduanya mulai tak mengindahkan peraturan yang telah dibuat oleh The Nurse. Wolf King tak mengindahkan peraturan The Nurse dengan membawa senjata untuk melawan Sherman dan Lev.

Tak jauh berbeda, Sherman tak tinggal diam. Dirinya membuat pistol yang dicetak melalui 3d printer guna melindungi sang adik dari serangan Wolf King dan para pengikutnya.

Lantas, berhasilkah Shermon menyelamatkan nyawa sang adik dari serangan Wolf King? Lalu, bagaimana situasi hotel Artemis pasca pertikaian tersebut? Simak kelanjutan kisahnya malam nanti, di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro